Sukses

TPS Tempat JK Nyoblos Bernuansa Merah

Para petugas PPS di TPS kompak mengenakan batik dengan warna dasar merah. Sedangkan bagi yang perempuan dipadu dengan kerudung biru.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Jusuf Kalla akan melakukan pencoblosan pemilihan presiden dan wakil presiden di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, Jalan Dharmawangsa VII, Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Rabu (9/7/2014), TPS berada di dalam pekarangan sebuah rumah. Di dalam pekarangan rumah tersebut dipasang tenda berukuran 2x3 meter berwarna merah. Kemudian, untuk kursi sendiri, dibalut kain berwarna putih.

Para petugas PPS di TPS kompak mengenakan batik dengan warna dasar merah. Sedangkan bagi yang perempuan dipadu dengan kerudung biru.

Sementara, untuk saksi dari Joko Widodo-JK, merupakan seorang perempuan mengenakan kemeja kotak-kotak. Sementara, saksi untuk Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, seorang perempuan mengenakan baju batik hitam dipadu dengan kerudung putih.

JK sendiri dijadwalkan akan datang ke lokasi pemungutan suara pada pukul 09.00 WIB. Jumlah pemilih di TPS 003 ada 358 orang, dengan jumlah pemilih laki-laki 178 orang, dan pemilih perempuan 180 orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini