Sukses

Hatta dan Istri Nyoblos di Kampung Halaman

Hatta didampingi keluarganya saat menyoblos Pilpres 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres Hatta Rajasa menyalurkan hak pilihnya pada Pilpres 2014 di kampang halaman, Palembang, Sumatera Selatan. Sang istri, Okke Rajasa juga turut mendampingi Hatta mencoblos.

Hatta akan mencoblos di TPS 1, Kampung I, Desa Jejawi, Okan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Selain Hatta dan istri, bibi kandungnya, Yusmin, adik kandung yang juga Bupati OKI, Iskandar dan istrinya Lindasari S Iskandar juga turur mencoblos.

"Iya saya mencoblos di TPS 1, ya. Ya, semoga bisa berjalan cepat," kata Hatta di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (9/7/2014) pagi.

Sehari sebelum mencoblos, Hatta melakukan serangkain kegiatan di Jakarta. Hatta mengisi masa jelang kampanye dengan berbuka bersama dengan ratusan anak yatim di kediamannya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Usai buka bersama, Hatta menuju Taman Ismail Marzuki guna menghadiri peluncuran buku 'Hatta di Mata Mereka'. Buku berisi testimoni dari 60 tokoh bangsa tentang dirinya.

Menutup kegiatan, mantan Menko Perekonomian ini nonton bareng pertandingan semi final antara Brasil kontra Jerman. Hatta nonton bersama Prabowo Subianto di kawasan Sentul, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini