Sukses

Jadi Cawapres Partai Lain, Pramono Edhie Tunggu `Restu` SBY

Pramono menyatakan, dirinya akan patuh terhadap keputusan partai apapun nantinya.

Liputan6.com, Jakarta - Peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo menyatakan, secara personal maupun formal dirinya belum mendapat tawaran dari partai lain untuk menjadi cawapres. Meskipun, ia mengakui capres Partai Golkar Aburizal Bakrie diisukan menginginkan dirinya.

"Belum ada tuh, hingga saat ini yang mendekati saya hanya Bang Ruhut Sitompul," kata Pramono di Media Center Edhie Wibowo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat (14/4/2014).

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat itu berujar, jika pun partai lain ada yang ingin meminang dirinya, harus melalui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Bila ada yang ingin mendekati saya, misal jadi cawapres partai lain, keputusan saya tetap harus dari Pak SBY sebagai ketua umum kami," ujarnya.

Pramono menyatakan, dirinya akan patuh terhadap keputusan partai apapun nantinya. Dia tidak mungkin akan berjalan sendiri tanpa ada dukungan dari Demokrat.

"Logikanya, mana bisa saya menerima tawaran partai lain kalau Demokrat tidak mengizinkan? Jadi saya akan setia terhadap partai, tidak akan berjalan sendiri," tandas Pramono. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini