Sukses

Layani Wartawan Asing Usai Nyoblos, Jokowi: I'm Very Confident

Jokowi mengaku yakin, partainya akan menang total dalam Pemilu Legislatif 2014. Menunjukkan jari bertinta usai mencoblos dengan gaya metal.

Liputan6.com, Jakarta Usai menggunakan hak pilihnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang juga merupakan calon presiden dari PDI Perjuangan mengaku yakin partainya akan menang total dalam Pemilu Legislatif 2014.  

"Yakin, I'm very confident..." ujar Jokowi saat ditanya oleh salah seorang wartawan asing, Rabu (9/4/2014).

Jokowi pun yakin setelah pencoblosan nanti partainya akan menang besar dan menguasai kursi parlemen. "My party will win strong," kata Jokowi.

Sebelumnya, usai mencoblos bersama sang istri, Iriana, Jokowi menunjukkan raut wajah yakin. Ia juga menunjukkan jari bertinta usai mencoblos dengan gaya metal.

Joko Widodo bersama istrinya Iriana menggunakan hak suaranya di TPS 27 di Taman Suropati, Menteng Jakarta Pusat. Keduanya berjalan berdampingan dari rumah dinasnya yang berada persis di depan Taman Suropati.

Jokowi dan Iriana keluar dari rumahnya pada pukul 07.50 WIB. Keduanya tampak kompak mengenakan kemeja baju kemeja putih dengan celana jeans berwarna biru.

Saat berjalan menuju ke lokasi pencoblosan, pasangan itu bertemu dengan mantan Wakil Presiden Try Sutrisno yang telah menggunakan hak suaranya lebih dulu. Jokowi pun langsung menyapa politisi senior Golkar itu.  ‎

(Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.