Sukses

5 Chat Teman Mengeluh di Pagi Hari Sebelum Aktivitas Ini Dapat Dirasakan

Chat teman sebelum berangkat kerja.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan aplikasi chattingan kini memudahkan seseorang untuk saling curhat dan bertukar kabar dengan teman. Bahkan pembahasan random pun bisa dilakukan hanya lewat chat.

Salah satu pembahasan random ke teman lewat chat adalah mengeluh di pagi hari sebelum beraktivitas. Bagi mahasiswa ataupun yang sudah bekerja pastinya pernah malas untuk memulai hari.

Meski diawali dengan mengeluh ngantuk dan malas kepada teman, namun bangun pagi dan beraktivitas sebagaimana mestinya tetap harus dilakukan dengan semangat yang tersisa.

Diunggah di media sosial, tak sedikit netizen yang juga relate dengan keluhan tersebut. Netizen memang sering bagikan beragam tangkapan layat chat dengan teman hingga kekasih di medsos.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat kocak teman mengeluh malas di pagi hari, Minggu (12/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rasa malas memang suka datang tiba-tiba tanpa permisi.

3 dari 6 halaman

2. Tetap harus beraktivitas meski mata rasanya 5 watt.

4 dari 6 halaman

3. Rasanya tiap hari pengen rebahan dan tidur seharian ya.

5 dari 6 halaman

4. Memulai hari dengan mengeluh, siapa nih yang begini juga?

6 dari 6 halaman

5. Padahal baru membuka mata, tapi semangatnya udah hilang aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.