Sukses

6 Potret Kenangan Pam Pam Shaggydog, Meninggal Dunia di Usia 32 Tahun

Pam Pam Shaggydog meninggal dunia karena serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari band asal Yogyakarta, Shaggydog. Salah satu additional player Shaggydog yakni Pam Pam Shaggydog meninggal dunia di usia 32 tahun karena serangan jantung pada (10/6/2024).

Shaggydog merupakan band yang didirikan pada 1 Juni 1997 di Sayidan, Yogyakarta. Sayidan adalah sebuah kampung yang terletak di pinggir sungai di tengah kota pelajar Yogyakarta.

Kabar duka kepergian Pam Pam diunggah di laman Instagram resmi Shaggydog. Diketahui Pam Pam disemayamkan di rumah duka di daerah Bangunjiwo, Bantul yang merupakan kediaman asal istri mendiang.

Pam Pam sudah bergabung dengan Shaggydog sejak awal band tersebut terbentuk. Kepergian Pam Pam untuk selamanya tentunya menyisakan duka mendalam bagi anggota Shaggydog dan penggemar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan Pam Pam Shaggydog, Rabu (12/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Manajemen Shaggydog, Ody ungkap jika Pam Pak tidak mengalami sakit sebelum meninggal. Pam Pam hanya sempat merasa tidak enak di bagian dada.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum meninggal, Pam Pam sempat dibawa ke rumah sakit. Namun Ody tak mengetahui detail apakah Pam Pam meninggal di rumah, ketika di jalan, atau rumah sakit.

4 dari 7 halaman

3. Pria kelahiran 14 Januari 1992 ini dikenal sebagai sosok menyenangkan yang penuh dengan canda tawa.

5 dari 7 halaman

4. Pam Pam Shaggydog dikenal sebagai anggota yang memegang alat musik saxophone. Saxophone ini sangat melekat dengan dirinya.

6 dari 7 halaman

5. Bergabung dengan Shaggydog sejak awal terbentuk, mendiang Pam Pam tumbuh bersama band asal Yogyakarta ini.

7 dari 7 halaman

6. 27 tahun bersama membuat karya, kini kebersamaan Shaggydog bareng Pam Pam tersimpan dalam kenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.