Sukses

6 Potret Epy Kusnandar di Warung Apartemen, Lokasi Digerebek Kasus Narkoba

Berhenti main film dan jadi pedagang makanan, Epy Kusnandar tiba-tiba digrebek polisi di warungnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor terkenal Epy Kusnandar menjadi sorotan tajam setelah terjerat kasus penggunaan narkoba jenis ganja di warung apartemennya. Kasat Resnarkoba AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan bahwa Epy Kusnandar telah dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah menjalani tes urine. Identitas aktor berinisial YG yang turut ditangkap bersama Epy Kusnandar juga terkuak sebagai Yogi Gamblez, bintang film "Serigala Terakhir".

"Penangkapan dilakukan sekitar apartemen Kalibata City, di warung milik saudara EK," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat malam.

Penangkapan tersebut bermula dari laporan masyarakat tentang dugaan penyalahgunaan narkoba di warung kantin yang dimiliki oleh Epy Kusnandar di wilayah apartemen Kalibata. Sebelum tersandung kasus narkoba, Epy Kusnandar dikenal merambah dunia kuliner untuk mencari penghasilan tambahan di sela-sela vakum dari layar kaca. 

Melalui warungnya yang diberi nama Warung Sambal Dadak di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Kang Mus, panggilan akrabnya, menawarkan berbagai menu makanan. Kabar menyebutkan bahwa warung makan tersebut telah beroperasi sejak jam 3 pagi dan jual takjil saat puasa.

Berikut Liptuan6.com merangkum momen Epy Kusnandar saat sibuk berjualan di warung sekaligus kantin apartemen miliknya melansir dari berbagai sumber, Sabtu (11/5/2024). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah kawasan apartemen Kalibata yang jadi tempat penggerebekan Epy Kusnandar di warungnya terkait kasus narkoba.

3 dari 7 halaman

2. Didampingi istri, Epy Kusnandar belakangan memang sibuk jualan di warung ini, bahkan saat puasa ia kebanjiran order membuat takjil.

4 dari 7 halaman

3. Dikabarkan oleh polisi, Epy Kusnandar mengonsumsi serbuk ganja saat bulan puasa yang berujung pada laporan warga.

5 dari 7 halaman

4. Meski dikenal tangguh banting setir jadi berjualan, pemain film Preman Pensiun itu akhirnya positif mengonsumsi narkoba.

6 dari 7 halaman

5. Usaha kantin sekaligus warung yang dirintisnya bersama Karina Ranau ini harus mendapat masalah usai jadi tempat polisi menggerebek Epy Kusnandar.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya berjualan, Epy Kusnandar kerap mempromosikan dan membagikan aktivitasnya di warung apartemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.