Sukses

8 Artis Ini Rayakan Idul Fitri Pertama sebagai Suami Istri, Penuh Bahagia

Ramadhan dan Idul Fitri 2024 terasa lebih istimewa bagi para artis ini.

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani puasa selama satu bulan penuh, masyarakat umat muslim pun merayakan Idul Fitri. Hari Raya Idul Fitri sendiri sebagai penanda hari kemenangan bagi umat muslim usai menjalani puasa Ramadhan.

Bahkan, bagi beberapa orang Ramadhan 2024 terasa begitu istimewa. Pasalnya, tak sedikit pula yang pertama kali merasakan Ramadhan serta Idul Fitri sebagai pasangan suami istri. Begitu pula yang dirasakan sederet artis Tanah Air.

2024 menjadi momen yang spesial bagi beberapa pasangan artis ini. Pasalnya, sederet aris ini pertama kali merayakan Idul Fitri sebagai suami istri.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang rayakan Idul Fitri pertama sebagai suami istri, Minggu (7/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Angga Maliq & D'Essentials dan Dewi Andarini

Pasangan Angga Maliq & D'Essentials dan Dewi Andarini menikah pada 28 Februari 2024 lalu. Keduanya pun pertama kali menjalani puasa serta Idul Fitri sebagai suami istri. Hal ini pun membuat momen puasa serta lebaran terasa begitu istimewa.

3 dari 9 halaman

2. Nessie Judge

Pernikahan YouTuber Nessie Judge dengan pria bernama Andryan Gama sukses mengejutkan netizen. Keduanya tak pernah memperlihatkan kemesraan selama masa pacaran dan resmi menikah pada 25 Februari 2024 lalu. Ramadhan serta Idul Fitri Nessie Judge di 2024 pun memiliki peran berbeda, yakni sebagai istri.

4 dari 9 halaman

3. Andika Kangen Band

Pernikahan Andika Kangen Band pada 31 Januari 2024 juga menjadi sorotan netizen. Meski bukan yang pertama, namun pernikahan Andika satu ini jauh dari sorotan dan terlihat sederhana. Kini, dirinya juga menjalani Ramadhan serta Idul Fitri pertama dengan sang istri, Ayu Kartika.

5 dari 9 halaman

4. Adiba Khanza dan Egy Maulana

Putri dari Umi Pipik, Adiba Khanza menjalani Ramadhan serta Idul Fitri pertama sebagai istri dari pesepakbola Egy Maulana. Bahkan, selama Ramadhan, Adiba Khanza tampak selalu menyempatkan waktu menemani dan mendukung sang suami dalam pertandingan sepak bola.

6 dari 9 halaman

5. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau BCL resmi melepas masa jandanya usai dipersunting Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 lalu. Kini, dirinya menjalani Ramadhan serta Idul Fitri pertama sebagai istri dari Tiko. Tentu saja, momen tersebut terasa berbeda dan lebih istimewa dibandingkan sebelumnya.

7 dari 9 halaman

6. Hanggini dan Luthfi Aulia

Hanggini dan Luthfi Aulia menjalani Ramadhan dan Idul Fitri dengan status yang berbeda dari sebelumnya. Bahkan, momen puasa dan lebaran 2024 terasa lebih istimewa karena keduanya berstatus sebagai suami dan istri.

8 dari 9 halaman

7. Denny Caknan

Ramadhan serta Idul Fitri 2024 terasa begitu istimewa bagi pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita. Pasalnya, keduanya bukan hanya berstatus sebagai suami istri saja. Akan tetapi Denny Caknan dan Bella Bonita bisa merayakan Idul Fitri sebagai orang tua baru.

9 dari 9 halaman

8. Enzy Storia

Pernikahan Enzy Storia dengan Molen Kasetra sempat menjadi sorotan netizen. Kini, Enzy menjalani Ramadhan dan Idul Fitri dengan status barunya sebagai istri dari Molen. Keduanya sendiri resmi menikah pada 20 Mei 2023 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.