Sukses

Tak Sendiri Lagi, 7 Artis Ini Rayakan Lebaran Pertama sebagai Suami dan Istri

Para artis ini rayakan Idul Fitri 2022 dengan status baru.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Idul Fitri tentu saja cukup dinantikan oleh banyak umat muslim di seluruh dunia. Pasalnya, di Hari Raya Idul Fitri, umat muslim merayakan kemenangan usai berpuasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan.

Namun, beberapa orang termasuk para artis Tanah Air merasa jika Ramadhan 2022 menjadi spesial. Pasalnya, tak sedikit pula para artis yang baru pertama kali berpuasa dengan status sebagai suami istri. Karena hal ini juga, para artis juga turut merayakan lebaran pertama sebagai pasangan.

Menjalani lebaran pertama sebagai suami istri bagi para artis ini pun menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri. Bukan hanya bisa merayakan lebaran dengan keluarga sendiri, akan tetapi para artis ini juga turut merayakan Idul Fitri dengan keluarga dari pasangan.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang rayakan lebaran pertama sebagai suami istri pada Idul Fitri 2022, Sabtu (23/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menikah pada 27 Juni 2021 lalu, Alika Islamadina dan Raja Siregar pun menjalani lebaran pertama dengan status sebagai suami istri.

3 dari 8 halaman

2. Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang diketahui resmi menikah pad 19 Agustus 2021 juga merasakan suasana lebaran yang baru.

4 dari 8 halaman

3. Pasangan selebriti, Ria Ricis serta Teuku Ryan kini tengah berbahagia. Bukan hanya menantikan kelahiran anak, namun keduanya juga merayakan Idul Fitri dengan status baru

5 dari 8 halaman

4. Pada 15 Januari 2022, Vidi Aldiano resmi meminang kekasih, Sheila Dara. Hal ini pun membuat keduanya juga merayakan Idul Fitri pertama sebagai suami istri.

6 dari 8 halaman

5. Kembaran Rizki DA, Ridho DA juga telah melangsungkan pernikahan pada Oktober 2021. Ia pun rayakan lebaran pertama sebagai suami dari Syifa.

7 dari 8 halaman

6. Idul Fitri 2022 juga menjadi momen perdana bagi Ifan Seventeen dan Citra Monica untuk merayakan bersama sebagai suami dan istri.

8 dari 8 halaman

7. Sempat menjadi sorotan karena menikah tanpa diketahui publik, Megantara serta Asri juga akan merayakan lebaran pertama dengan status baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.