Sukses

Dikaruniai Anak Pertama, 6 Artis Ini Rayakan Lebaran 2023 sebagai Orangtua

Baru saja dikaruniai anak pertama, Lebaran 2023 ini akan menjadi perayaan kemenangan dengan status baru sebagai orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idulfitri biasanya dirayakan dengan suasana yang berbeda setiap tahunnya. Seiring berjalannya waktu, orang akan tumbuh semakin dewasa. Perubahan tersebut juga berpengaruh terhadap tahapan kehidupan yang mereka jalani. Seperti, menikah hingga mempunyai seorang anak. 

Hal ini juga yang dialami oleh selebriti Indonesia. Bila tahun-tahun sebelumnya mereka merayakan Hari Kemenangan hanya bersama orangtua dan sanak saudara yang lama tidak berjumpa, kini beberapa artis sudah memperkenalkan anggota baru seperti pasangan maupun buah hati yang baru lahir.

Kebahagiaan yang mereka rasakan tentu akan berlipat ganda ketika merayakan lebaran dengan kehadiran anak pertama. Mereka yang baru saja dikaruniai anak pertama atau buah hatinya yang belum genap satu tahun, lebaran 2023 ini akan menjadi perayaan kemenangan dengan status baru, yaitu sebagai orangtua.

Siapa saja mereka? Berikut ini 6 artis yang merayakan lebaran 2023 dengan peran baru sebagai orangtua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lebaran pertama dengan status baru sebagai orangtua dijalani oleh Adipati Dolken dan Canti Tachril. Melahirkan pada Desember 2022 lalu, anak pertama mereka kini masih berusia 4 bulan.

3 dari 7 halaman

2. Anisa Rahma dan Anandito Dwis juga akan merayakan lebaran pertama tahun ini dengan anak kembar mereka.

4 dari 7 halaman

3. Tahun ini juga jadi lebaran istimewa bagi Aditya Zoni dan Yasmine Ow. Mereka telah dikaruniai seorang putra pada November 2022 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Adinda Azani yang melahirkan tepat di bulan Ramadhan tahun ini juga akan merayakan lebaran dengan status baru sebagai seorang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Rumah tangganya sedang ramai diterpa isu tidak sedap, Ria Ricis dan Teuku Ryan tahun ini harusny berbahagia karena akan melewati lebaran pertama sebagai orangtua.

7 dari 7 halaman

6. Lama menghilang dari dunia hiburan Tanah Air, Nadia Saphira rupanya baru saja melahirkan anak pertamanya pada Desember 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.