Sukses

6 Potret Indrayani Rusady Keponakan Paramitha Rusady, Kini Tampil Berhijab

Indrayani Rusady, keponakan Paramitha Rusady yang kini sudah tampil berhijab sejak umrah pada tahun 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Indrayani Rusady mungkin tidak asing di telinga masyarakat karena nama belakangnya. Ya, dia merupakan keponakan Paramitha Rusady, artis cantik era 90-an. Perempuan yang disapa Indy itu dikenal sebagai selebgram dan pernah aktif membuat konten di YouTube dengan nama Just Indy.

Meski jarang tersorot, Indy rupanya sempat bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Sosoknya juga dikenal sebagai mantan kekasih Rey Mbayang, suami Dinda Hauw. Lama tak terdengar kabarnya, penampilan Indy sekarang sudah berubah menjadi mantap berhijab.

Jika dilihat dari unggahannya di Instagram @indrayanigr, Indy mulai tampil berhijab sejak menjalankan ibadah umrah pada April 2023 lalu. Walaupun sudah tampil berhijab, keponakan artis lawas itu tetap membagikan potret OOTD-nya yang ceria.

Perempuan kelahiran Jakarta pada 22 Agustus 1998 itu juga sempat membagikan video tutorial makeup. Tak hanya berparas cantik, Indrayani Rusady juga memiliki segudang bakat seperti menyanyi, berakting, hingga menulis.

Selebgram 25 tahun itu juga sering pergi traveling ke berbagai negara bersama sang kakak. Berikut ini 6 potret Indrayani Rusady keponakan Paramitha Rusady yang kini sudah berhijab, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (4/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Indrayani Rusady mulai menunjukkan penampilan barunya mengenakan hijab pada bulan April 2023 lalu, usai menjalankan ibadah umrah.

3 dari 7 halaman

2. Setelah berhijab, selebgram 25 tahun ini tak lantas meninggalkan gaya modisnya. Indy tetap tampil dengan gaya OOTD-nya yang ceria.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum mulai aktif menjadi selebgram, banyak orang yang mengenal Indy melalui tantenya, Paramitha Rusady, yang sudah aktif berkarya sejak tahun 1972.

5 dari 7 halaman

4. Mantan kekasih Rey Mbayang ini sudah aktif membuat konten YouTube sejak 2017. Kontennya meliputi: cover lagu, house tour, traveling, hingga morning routine.

6 dari 7 halaman

5. Keponakan artis lawas ini juga pernah bermain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala saat ia masih SMA. Namun, ia tak melanjutkan kariernya dalam bidang akting karena takut pendidikannya terganggu.

7 dari 7 halaman

6. Indy sering membuat konten bersama kakak laki-lakinya yang bernama Diga. Salah satu konten viralnya yaitu ketika mereka traveling keliling dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.