Sukses

6 Potret Keluarga Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Buka Puasa Bareng, Penuh Hangat

Penuh kehangatan, momen keluarga Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana menikmati waktu buka puasa bersama ini mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan menjadi salah satu momen paling hangat untuk berkumpul bersama keluarga. Termasuk di momen buka puasa, di mana orang-orang tercinta yang terpisah oleh jarak bisa berkumpul. Hal itu lah yang dilakukan oleh keluarga Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sang calon suami.

Setelah bertunangan pada Februari 2024 lalu, kedekatan antara keluarga Ayu dan calon suaminya itu kerap menjadi sorotan. Pasalnya, kedua keluarga sudah begitu dekat meski belum resmi menjadi besan. Seperti pada momen buka puasa bersama yang baru-baru ini beredar di media sosial.

Keluarga Ayu dan Lettu Fardhana mengadakan bukber di sebuah restoran. Tidak hanya dihadiri orangtua masing-masing, namun datang pula beberapa saudara lainnya. Mereka juga memamerkan interaksi hangat keluarga dalam sejumlah foto.

Bilqis yang tampil manis mengenakan outfit warna hijau pun tampak senang bisa berkumpul bersama keluarga calon ayah sambungnya. Adik Lettu Fardhana yaitu Dinar Salsa juga tampak sudah akrab dengan Ayah Ojak dan Umi Kalsum.

Berikut ini 6 potret momen keluarga Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana buka puasa bareng, dirangkum Liputan.com dari berbagai sumber pada Senin (25/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selepas Lettu Fardhana bertugas dari Papua, Ayu Ting Ting langsung mengadakan buka puasa bersama dengan keluarga besar mereka.

3 dari 7 halaman

2. Meski masih berstatus calon besan, interaksi hangat antara kedua keluarga ini sudah mencuri perhatian karena begitu akrab.

4 dari 7 halaman

3. Inilah momen Ayu dan Dhana yang berfoto dengan kedua ayah mereka masing-masing. Sudah sangat dekat dengan calon ayah mertua.

5 dari 7 halaman

4. Ummi Kalsum dan Ayah Ojak juga tampak sudah akrab dengan Dinar Salsa, adik Lettu Fardhana. Bilqis juga ikut mengakrabkan diri dengan calon tantenya itu.

6 dari 7 halaman

5. Interaksi manis nan mesra dari dua calon pengantin ini pun bikin gemas penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Momen buka puasa bersama ini begitu meriah dengan kehadiran dua keluarga besar. Tak heran, kebahagiaan Ayu Ting Ting kini semakin bertambah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.