Sukses

8 Potret Kedekatan Ayu Ting Ting dan Keluarga Calon Suami, Curi Perhatian

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan keluarga calon suaminya kerap curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Usai mengumumkan mengenai lamarannya dengan anggota TNI, Lettu Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting semakin mencuri perhatian netizen. Terlebih, kini dirinya juga semakin terbuka mengenai hubungannya dengan calon suami kepada publik.

Melalui media sosial, Ayu Ting Ting beberapa kali memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih. Namun, tak hanya itu saja, pasalnya dirinya juga telah terlihat akrab dengan keluarga calon suaminya.

Dalam berbagai momen Ayu Ting Ting tampak dekat dengan calon ibu mertuanya, Rakaya hingga calon adik iparnya. Tentu saja keakraban yang diperlihatkan Ayu ini tak lepas dari perhatian netizen. Bahkan, keluarga Ayu juga tampak telah begitu dekat dengan keluarga calon suaminya hingga pernah menjalani sholat tarawih bersama.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kedekatan Ayu Ting Ting dengan keluarga calon suaminya yang curi perhatian netizen, Senin (18/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting diketahui melakukan sholat tarawih bersama keluarganya serta keluarga sang kekasih.

3 dari 9 halaman

2. Momen tersebut pun langsung curi perhatian netizen.

4 dari 9 halaman

3. Ayu sendiri beberapa kali memperlihatkan kedekatannya dengan calon ibu mertua.

5 dari 9 halaman

4. Keakraban keduanya ini tak lepas dari sorotan.

6 dari 9 halaman

5. Ibunda dari Fardhana juga sempat menjenguk Ayu kala sakit.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, Ayu juga Bilqis tampak dekat dengan keluarga Fardhana lainnya.

8 dari 9 halaman

7. Ia dan sang kekasih juga sempat makan bersama calon ibu mertua.

9 dari 9 halaman

8. Tak hanya itu saja, orang tua Ayu Ting Ting juga menjalani ibadah umroh bersama calon besan yang diantar langsung oleh Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.