Sukses

7 Potret Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Tetangga Depok, Segera Pindah ke Jakarta

Kenangan Ayu Ting Ting dengan tetangga di Depok

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Ayu Ting Ting kini sudah di depan mata. Terlebih usai Ayu Ting Ting dilamar sosok anggota TNI bernama Lettu Muhammad Fardhana. Meski kini disibukkan dengan pekerjaan, namun pelantun lagu “Sambalado” itu bahkan sudah berencana pindah rumah di kawasan Jakarta setelah puluhan tahun tinggal di Depok.

Menariknya banyak kenangan selama Ayu Ting Ting tinggal di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Selain tinggal di rumah dengan gang sempit, janda satu anak ini dekat dengan tetangga. Tak heran jika Ayu Ting Ting dan masyarakat sekitar kerap seru-seruan bareng. 

Berbagai acara sosial, Ayu kerap terlibat. Mulai dari rangkaian menyambut HUT RI, jadi panitia qurban, hingga bersih-bersih kampung. Ayu Ting Ting dikenal tetangga di Depok sebagai sosok yang mudah bergaul. Begitu pula sebaliknya, tetangga Ayu Ting Ting lewat kebersamaan mereka jadi kenangan tersendiri.

Tak terasa, Ayu Ting Ting bakal berpisah dengan tetangga di Depok. Diketahui, rumah baru Ayu Ting Ting yang akan ditempati bareng suami masih dalam tahap penataan. Rumah mewah tersebut menggantikan rumah Ayu yang tenar akan gang sempitnya di Depok. 

Berikut Liptutan6.com merangkum potret keseruan Ayu Ting Ting dengan tetangga di Depok yang tinggal kenangan melansir dari Instagram @ayutingting92, Selasa (5/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah kenangan seru Ayu Ting Ting dengan tetangga dan warga Depok.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan Ayu sempat jadi tukang bangunin saat momen sahur, ia terlihat dekat dengan warga.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan dalam hal gotong royong, Ayu Ting Ting sering membersamai seperti momen melukis jalan ini.

5 dari 8 halaman

4. Tak sendiri, Ayu juga kerap melibatkan putrinya, Bilqis, diketahui rumah inilah yang jadi tempat tinggalnya bareng orang tua.

6 dari 8 halaman

5. Tak ketinggalan saat hari raya Idul Adha, Ayu terlihat sederhana dan bisa meninggalkan identitas artisnya.

7 dari 8 halaman

6. Ayu Ting Ting dikenal betah tinggal di rumah yang berada di gang sempit.

8 dari 8 halaman

7. Keseruan demi keseruan dilakukan Ayu Ting Ting dengan tetangga di Depok namun, semuanya tinggal kenangan usai Ayu segera pindah ke Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.