Sukses

8 Potret Peringatan di Kos-kosan Ini Kocak, Penuh Drama

Di kos-kosan memang terkadang ada atura-aturan tak tertulis ya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para mahasiswa yang berkuliah di luar kota tentu memilih untuk tinggal di kos-kosan. Begitu pula yang tempat tinggalnya cukup jauh hingga harus menempuh waktu sekitar 2 atau 3 jam.

Tentu saja, memilih tinggal di kos dinilai cukup efektif dan efisien. Tak hanya itu saja, tinggal di kos-kosan juga bisa melatih para mahasiwa untuk hidup mandiri.

Namun, tinggal di kos-kosan tak bisa untuk hidup bebas semau sendiri. Pasalnya, tak sedikit kos-kosan yang memiliki aturan-aturan khusus yang harus dipatuhi oleh para penghuni. Bahkan, terkadang ada pula peringatan-peringatan tambahan yang dibuat tak hanya oleh pemilik kos namun juga penghuni lainnya.

Potret peringatan di kos-kosan ini pun cukup beragam isinya. Mulai dari soal kebersihan, hingga stok makanan yang ada di kulkas. Namun, tak jarang juga potret kos-kosan ini cukup absurd hingga penuh drama.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret peringatan di kos-kosan yang kocak banget dan penuh drama, Sabtu (23/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tapi ngga perlu juga sampai mengambil brownies tanpa bilang-bilang ya.

3 dari 9 halaman

2. Duh, mending lapor ke pemilik kos enggak sih?

4 dari 9 halaman

3. Sudah sampai trauma ya cokelatnya diambil dua kali.

5 dari 9 halaman

4. Ingat ya jangan sampai maling.

6 dari 9 halaman

5. Yang dua peringatannya udah pakai emosi, eh ada yang jualan dong.

7 dari 9 halaman

6. Sabar-sabar deh ya.

8 dari 9 halaman

7. Duh, malah nantangin ibu kosnya.

9 dari 9 halaman

8. Sampahnya tolong dibuang di tempat sampah ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.