Sukses

10 Potret Perjalanan Kehamilan Jessica Mila Hingga Melahirkan, Selalu Didukung Keluarga

Kehadiran sang buah hati telah mengisi kehidupan Mila dan Yakup dengan cahaya kebahagiaan yang tak terlukiskan.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila kini sedang merasakan momen paling bahagia dalam hidupnya. Bersama suaminya, Yakup Hasibuan, mereka telah resmi menyambut kehadiran buah hati pertama mereka ke dunia ini. Kabar gembira tersebut diumumkan oleh Yakup sendiri pada hari Kamis (21/3-2024). Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan momen istimewa kelahiran putri mereka.

Kehadiran sang buah hati telah mengisi kehidupan Mila dan Yakup dengan cahaya kebahagiaan yang tak terlukiskan. Unggahan yang dipenuhi dengan foto-foto menggemaskan sang putri langsung disambut hangat oleh para penggemar dan teman-teman sesama selebriti. Momen kebersamaan keluarga ini menjadi bukti betapa besar rasa cinta dan kasih sayang yang ada di antara mereka.

Tidak hanya saat momen kelahiran putri pertamanya saja, pasangan telah mendapat respon positif sejak pengumuman pernikahan keduanya. Saat Mila dan Yakup mengumumkan kehamilan pun para penggemar banyak yang mendoakan agar Mila dan bayinya sehat sampai hari persalinan. Keluarga besar Mila dan Yakup juga menyambut dengan bahagia kabar ini. Berikut perjalanan kehamilan Jessica Mila hingga melahirkan yang selalu dibanjiri cinta keluarga yang Liputan6.com kumpulkan dari akun Instagram Jessica Mila dan Yakub Hasibuan, Sabtu (23/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mila dan Yakup pertama kali mengumumkan kehamilannya pada September 2023 melalui sebuah unggahan video di akun Instagram Jessica Mila.

2. Dalam unggahan yang sama tampak keluarga dan sahabat pasangan ini memberikan selamat ketika diberitahu bahwa Mila tengah mengandung.

3 dari 6 halaman

3. Oktober 2023 Pasangan yang menikah pada Mei 2023 silam ini mengadakan gender reveal untuk anak pertamanya.

4. Acara ini meriah dengan dihadiri para sahabat dan keluarga besar dari Mila dan Yakup.

4 dari 6 halaman

5. Pada Natal 2023, Mila tampil kompak dengan keluarga Yakup mengenakan dress warna silver.

6. Pasangan yang banyak mencuri perhatian sejak mempublikasikan hubungannya ini sempat berlibur bersama keluarga Yakup ke Jepang pada awal tahun 2024.

5 dari 6 halaman

7. Tampak keluarga Yakup selalu membanjiri Mila dengan perhatian dan cinta selama liburan

8. Pasangan ini juga sempat mengadakan upacara Mambosuri sebagai bentuk penghormatan pada tradisi Batak yang merupakan suku dari Yakup Hasibuan.

6 dari 6 halaman

9. Mila danYakup juga melakukan maternity shoot yang merekam kebahagiaan keduanya dalam menyambut anak pertama mereka.

10. Pada 21 Maret 2024, Yakub mengumumkan bahwa Istri tercintanya telah melahirkan putri kecil yang diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.