Sukses

10 Potret Apris Devita Dikado Guntur Triyoga Kuda Belanda, Harganya Fantastis

Kuda mewah kado Guntur Triyoga untuk istri.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan kedua Guntur Triyoga dengan Apristiyah Devita Ayu berjalan harmonis. Terbukti lewat unggahan terbaru sang istri, Apris membagikan kado mewah berupa kuda dari Guntur Triyoga. Tak main-main, kado unik dari pemain film “Kuntilanak Kesurupan” itu didatangkan langsung dari Belanda. 

Dalam unggahan akun Instagram @aprisdevita, terlihat Guntur Triyoga memberikan seekor kuda berwarna putih kepada Apris Devita, istri tercintanya. Hadiah kuda mewah berjenis Warm Blold tersebut berhasil membuat Apris terharu sampai menangis.

“Warm Bold gini harganya kisaran 50.000 - 150.000 rb Euro (Rp 852 juta- Rp 2.5 miliar) Belum biyaya kirim Indonesia berapa ratus juta,” ungkap salah satu netizen. 

Ternyata, Guntur sudah memesan kuda tersebut sejak lama dan kuda tersebut diimpor langsung dari Belanda. Hadiah ini dianggap sangat istimewa oleh Apris, mengingat kegemarannya dalam berolahraga kuda.

Selaras mengutip dari Kapanlagi.com, Apris menyatakan bahwa mencari kuda tidaklah semudah membeli mobil, karena prosesnya cukup panjang, mulai dari pemeriksaan karakter, pemeriksaan rontgen, hingga pemeriksaan darah. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Apris istri Guntur Triyoga dengan kuda dari Belanda melansir dari Instagram @aprisdevita, Minggu (17/3/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Momen haru bahagia terpancar saat Guntur memperlihatkan pertama kali kuda hadiah untuk Apris.

3 dari 11 halaman

2. ‘Terimakasih Suamiku Terkasih@gunturtriyoga Kamu Membuat Ku Menangis, Untuk Hadiah Terbaik Yang Pernah Ada,’ ungkap bahagia Apris Devita.

4 dari 11 halaman

3. Kuda berjenis warm bold ini kini diberi nama Princess Nicolin yang bakal jadi teman Apris menekuni hobi berkuda.

5 dari 11 halaman

4. Potret Apris istri Guntur Triyoga bareng kuda mewahnya ini sukses membuat netizen takjub.

6 dari 11 halaman

5. Apris menyatakan bahwa proses pembelian kuda dari luar negeri sangat panjang dan tidak mudah.

7 dari 11 halaman

6. Setelah itu, kuda tersebut diangkut menggunakan pesawat selama lebih dari 20 jam dan kemudian menjalani karantina lagi selama dua minggu setelah tiba di Indonesia.

8 dari 11 halaman

7. Ia menjelaskan bahwa setelah melakukan pemeriksaan menyeluruh, kuda tersebut kemudian menjalani proses karantina di Belanda selama dua minggu.

9 dari 11 halaman

8. ‘Selamat Datang Di Keluarga Baru@princess_nicolin, Kamu Hebat Perjalananmu Jauh Dari 🛫Belanda - Bahrain - Jakarta 🛬,” tambah Apris.

10 dari 11 halaman

9. Banyak warganet menyebutkan bahwa kuda berjenis Warmblood tersebut memiliki harga sekitar 50 ribu hingga 150 ribu Euro yang setara dengan lebih dari Rp 2 miliar.

11 dari 11 halaman

10. Meskipun demikian, saat ditanya mengenai harga, Apris dan Guntur tidak memberikan jawaban pasti dan hanya mengakui bahwa harganya sesuai dengan jenis dan ras Dutch Warmblood. Guntur menyatakan,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.