Sukses

6 Momen Zio Anak Tommy Kurniawan Khatam Al-Qur'an, Haru Ditemani Ibu Sambung

Zio, anak sulung Tommy Kurniawan tak bisa membendung air mata di pelukan ibu sambungnya usai khataman Al-Qur'an.

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Al Fatih Fabrizio atau Zio merupakan anak Tommy Kurniawan dari pernikahannya dengan Tania Nadira. Zio tumbuh menjadi remaja yang dibekali ilmu agama yang kuat dari sang ayah. Sebentar lagi akan lulus SD, Zio baru-baru ini mengikuti khataman Al-Quran di sekolahnya.

Dalam acara itu, Tommy datang bersama sang istri, Lisya Nurrahmi. Tommy juga mengabadikan momen mengharukan saat Zio khataman Al-Qur'an. Tampak Zio dengan mata berkaca-kaca, berjalan mendekati ibu sambungnya setelah selesai mengkhatamkan Al-Qur'an.

Remaja 12 tahun itu pun langsung memeluk ibunya sambil menangis. Dalam keterangan unggahan yang ditulis Lisya, rupanya Zio tidak mengetahui kalau ayah dan ibunya hadir. Zio senang dan terharu sang ibunda datang dan memberinya bunga tanda apresiasi.

"Ketika moment kasih bunga ke orgtua.. zio mewek nangis.. padahal orgtuanya hadir walaupun papanya hanya sampai jam 10 krna ada acara di tempat lain, aku nya duduk agak d belakang jd dia ga keliatan. MasyaAllah tabarakallah," tulisnya.

Lisya dikenal sebagai sosok ibu sambung yang penuh kelembutan dan keibuan. Bahkan, Tania Nadira ibu kandung Zio mengucap terima kasih lewat kolom komentar. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen Zio anak Tommy Kurniawan khatam Al-Qur'an, Kamis (14/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampak Lisya Nurrahmi, ibu sambung Zio datang ke sekolah sang anak. Ia mencari Zio yang sedang berkumpul bersama teman-temannya usai khataman Al-Qur'an.

3 dari 7 halaman

2. Tampak Zio dengan mata berkaca-kaca, berjalan mendekati ibu sambungnya yang sempat dikira tidak hadir di acara khatamannya.

4 dari 7 halaman

3. Begitu bahagia melihat kehadirannya, remaja 12 tahun ini langsung memeluk sang ibunda sambil menangis.

5 dari 7 halaman

4. Zio tampak tak bisa membendung air matanya. Dengan lembut dan penuh kasih sayang, Lisya pun menyeka air mata sang putra.

6 dari 7 halaman

5. Usai acara Khataman Qur'an, pihak sekolah menyediakan momen untuk memberi bunga kepada orangtua yang hadir.

7 dari 7 halaman

6. Lisya pun selalu berdoa agar Zio tumbuh menjadi anak sehat, sukses dan bahagia selalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.