Sukses

6 Transformasi Kebersamaan Randy Martin dan Adik Perempuannya, Sering Dikira Pacar

Randy Martin dan adiknya, Vanessa Audy sangat dekat.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan Randy Martin tentunya tak lepas dari perhatian. Selain soal kariernya, anggota keluarga Randy Martin sering disorot, begitu juga dengan adiknya yang belum lama ini wisuda.

Randy Martin merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Randy Martin punya adik perempuan bernama Vanessa Audy dan adik laki-laki bernama Cliff Reagan. Randy Martin lahir tahun 1998, Vanessa Audy 2002 dan si bungsu pada 2014.

Vanessa Audy resmi lulus dari Universitas Airlangga, Randy Martin dampingi adiknya di momen wisuda dan akui bangga atas pencapaiannya. Saat Randy wisuda November 2023 lalu, Vanessa Audy juga setia dampingi sang kakak.

Terpaut usia hanya 4 tahun, Randy Martin dan Vanessa Audy selalu kompak sedari dulu. Saking kompaknya, Randy dan Audy sering dikira pacar. Sayang keluarga, Randy Martin disebut sosok family man.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi kebersamaan Randy Martin dan adiknya, Kamis (7/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Vanessa Audy rayakan ulang tahunnya yang pertama bareng orang tua dan kakak tercintanya, penuh dengan kenangan.

3 dari 7 halaman

2. Usianya terpaut hanya 4 tahun, Randy Martin dan Vanessa Audy terlihat mirip bak kembar ketika masih kecil.

4 dari 7 halaman

3. Seiring dengan bertambahnya usia keduanya, kebersamaan kakak adik ini tetap hangat dan saling menyayangi.

5 dari 7 halaman

4. Foto Randy Martin dan Vanessa Audy tahun 2019, kakak adik ini sering dikira pacar karena interaksi manis keduanya di setiap momen.

6 dari 7 halaman

5. Semakin dewasa kakak adik ini makin kompak, apalagi ketika pakai baju senada ketika hadiri sebuah acara.

7 dari 7 halaman

6. Adiknya lulus dari Universitas Airlangga dengan predikat cumlaude, rasa bangga terpancar jelas di wajah aktor berusia 25 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.