Sukses

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangannya Bareng Anggota Srimulat

Polo Srimulat meninggal dunia karena sakit paru-paru.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Christian Barata Nugroho atau yang lebih dikenal dengan nama Polo Srimulat dikabarkan meninggal dunia pada (6/3/2024) di RS Ana Medika, Bekasi, Jawa Barat pukul 12.10 WIB.

Kabar tersebut tersiar di kalangan awak media. Tessy yang merupakan sahabat Polo Srimulat juga membenarkan bahwa sahabatnya meninggal dunia di rumah sakit lewat sambungan telepon.

"Benar, benar (meninggal). Barusan, baru. (Meninggal) di rumah sakit," ungkap Tessy saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon dikutip dari ShowBiz Liputan6.

Polo Srimulat diketahui mengidap penyakit paru-paru. Mengutip dari kanal YouTube MOP Channel, anak Polo Srimulat ungkap kondisi sang ayah cukup stabil di beberapa hari terakhir. Namun alami penurunan pada Rabu pagi.

Terhitung sudah 37 tahun berkarier sejak 1987, kepergian Polo Srimulat meninggalkan duka mendalam. Sederet rekan selebriti ucapkan duka mendalam atas berpulangnya Polo Srimulat, salah satunya Tora Sudiro.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan Polo Srimulat bareng rekan selebriti, Rabu (6/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berkarier bersama sedari nol, momen kebersamaan Polo Srimulat bersama Tessy, Tarzan dan Kadir Srimulat ini tinggal kenangan.

3 dari 7 halaman

2. Kompak sejak memulai karier ketika usia remaja, Polo dan Tarzan Srimulat sudah seperti saudara kandung.

4 dari 7 halaman

3. Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun Polo Srimulat masih aktif berkarya hingga tutup usia di usia 61 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Layaknya keluarga, Polo Srimulat sangat dekat dengan semua anggota Srimulat, begitu juga dengan Doyok.

6 dari 7 halaman

5. Meninggalkan banyak karya, Polo Srimulat adalah pelawak legendaris yang selalu terkenang di hati masyarakat.

7 dari 7 halaman

6. Hubungannya tetap terjaga hingga, anggota Srimulat memang selalu luangkan waktu untuk bertemu dan berkarya bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.