Sukses

6 Potret Deddy Corbuzier di Awal Karier, Gaya Penampilan Lawasnya Ikonik

Gaya penampilan lawas Deddy Corbuzier identik dengan eyeshadow.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier memulai karier tahun 2011 sebagai mentalis. Seiring dengan berjalannya waktu, artis dengan nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini merambah menjadi YouTuber.

Meski lebih dikenal sebagai mentalis, namun Deddy Corbuzier pernah bermain film dan menjadi bintang iklan. Nama Deddy Corbuzier melambung ketika menjadi host acara Hitam Putih dan menjadi juri Indonesia Mencari Bakat.

Awal kariernya, Deddy Corbuzier identik dengan penampilannya yang serba hitam. Eyeshadow tebal menjadi ciri khasnya dulu. Namun kini, Deddy Corbuzier sudah jarang memoles wajahnya dengan eyeshadow tebal.

Potret Deddy Corbuzier di awal kariernya bikin pangling. Meski kini penampilannya berubah, namun penampilan khas suami Sabrina Chairunnisa di awal kariernya tetap diingat oleh masyarakat Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Deddy Corbuzier di awal karier, Rabu (6/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saking ikoniknya, penampilan Deddy Corbuzier di awal karier sangat familiar sehingga mudah untuk diingat masyarakat.

3 dari 7 halaman

2. Identik dengan eyeshadow tebal dan gaya rambut khas dengan poni berbentuk M, artis berusia 47 tahun ini sukses bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan artis kelahiran 28 Desember 1976 ini dulu memang bernuansa hitam karena dikenal sebagai mentalis.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya rambut dan bagian matanya yang unik, kumis dan jenggot Deddy juga punya ciri khas tersendiri.

6 dari 7 halaman

5. Satu hal yang tidak berubah dari Deddy Corbuzier sedari dulu hingga kini adalah selalu tampil dengan gaya rambut plontos.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dengan dulu, Deddy Corbuzier kini beberapa bulan lalu menjadi sorotan karena bentuk dagunya disebut berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.