Sukses

8 Meme Avatar Kiyoshi dan Aang Bikin Nangis sambil Ngakak

Kumpulan meme pertemuan Avatar Kiyoshi dan Aang kocak yang relate dengan kehidupan kita

Liputan6.com, Jakarta Menjadi viral belakangan ini, Avatar: The Last Airbender telah menyajikan berbagai adegan yang tak terlupakan bagi para penggemarnya. Serial live action Avatar: The Last Airbender mendapat sambutan hangat dari netizen dan penggemar setia Avatar Aang. Dengan kesetiaan yang luar biasa terhadap versi animasi original, penggemar tidak hanya memberikan pendapat tentang jalannya cerita, tetapi juga meramaikannya dengan meme kocak di berbagai media sosial. 

Salah satu momen yang memikat hati penonton adalah pertemuan Aang dan Kyoshi, yang bahkan diabadikan dalam meme-meme kocak yang membuat kita tertawa tanpa henti. Momen epik ini bahkan telah mengilhami berbagai meme yang tersebar di seluruh platform media sosial, mengundang gelombang tawa dari para penggemar. 

Media sosial dipenuhi dengan meme-meme menggelitik yang menggambarkan berbagai situasi lucu di dunia Avatar: The Last Airbender. Dengan begitu banyak momen komikal yang diabadikan dalam meme, warganet mengkreasikan adegan tersebut, dengan keadaan yang sering dialami dalam kehidupan sehari-hari.

Dirangkum dari berbagai media sosial, berikut ini telah Liputan6.com rangkum kumpulan meme pertemuan avatar kiyoshi dan Aang yang relate dengan kejadian lucu di kehidupan kita, pada Sabtu (2/3).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Jadi adegan berkesan, momen pertemuan Avatar Kiyoshi dan Aang buat banyak penonton merasa kasihan.

3 dari 10 halaman

2. Gak cuma kasihan karena ekspresi sedih Aang, nyatanya banyak penonton yang merasa relate dengan adegan dimarahin ini.

4 dari 10 halaman

3. Salah satunya adalah momen saat menghilangkan tupperware kesayangan emak.

5 dari 10 halaman

4. Atau saat lupa kalau besok pagi ada tugas dan baru ingat jam 11.00 malam.

6 dari 10 halaman

5. Meme ini juga bisa mengingatkan para penagih utang, untuk berani lebih galak sama yang ngutang.

7 dari 10 halaman

6. Meme ini juga mengingatkan kita untuk selalu catat daftar belanjaan.

8 dari 10 halaman

7. Selalu ingat juga saat simpan karcis parkir biar gak berantem di parkiran.

9 dari 10 halaman

8. Karena bagaimana pun kondisinya semua harus 'MIKIR'.

10 dari 10 halaman

Bonus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.