Sukses

Potret Penjual Pempek Mirip Marcello Tahitoe, Bikin Netizen Terpukau

Pedagang pempek mirip Ello

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video TikTok telah menghebohkan jagat media sosial belakangan ini. Seorang penjual pempek di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, tiba-tiba menjadi perbincangan hangat netizen. Potret pria tersebut mirip dengan penyanyi terkenal Marcello Tahitoe alias Ello vokalis Dewa 19, penampilan pedagang ini sukses membuat netizen takjub.

Momen menarik ini diungkapkan oleh pemilik akun TikTok @almirasava. Dalam video berdurasi 33 detik tersebut, terlihat sang penjual pempek yang berlokasi di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Netizen langsung terkesima oleh kemiripan wajahnya dengan Ello.

Penjual tersebut tidak hanya memiliki wajah yang menawan, tapi juga punya tubuh tegap atletis yang menambah pesonanya. Dengan brewok yang rapi, hidung mancung, dan senyuman manis ala Ello, penjual pempek ini menjadi sorotan di dunia maya.

Dalam rekaman tersebut, sang penjual pempek terlihat sedang asyik meracik hidangan lezatnya di tepi jalan. Kesan profesionalisme juga terpancar dari penampilannya yang rapi dan mengenakan topi.

“Makan pempek, eh yang jualnya Ello,” tulis keterangan dalam video dikutip Liputan6.com dari Tiktok@almirasava dan @jamila__putr, Kamis (29/2/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paras Tampan Penjual Pempek Mirip Ello Bikin Terpukau

Pria pedagang makanan khas Palembang itu viral di berbagai platform media sosial, menarik perhatian banyak orang dari berbagai kalangan. Sebagian besar dari mereka terpesona dengan kemiripan sang penjual pempek dengan Ello, serta terkesan dengan kebersihan dan profesionalismenya dalam berjualan.

Beberapa netizen juga ikut berkomentar menyamakan pedagang pempek itu mirip aktor Thomas Djorghi. Sebagian lain menganggap penampilan pria viral mirip Ello itu justru lebih mirip dengan aktor Mamang Osa.

Pria disebut kembaran Ello ini juga menimbulkan berbagai spekulasi dan komentar dari netizen. Namun, yang pasti, kehadiran penjual pempek ini telah berhasil mencuri perhatian publik dan menyajikan kejutan yang menyegarkan di tengah hiruk pikuk dunia maya yang kadang monoton.

3 dari 4 halaman

Netizen Curigai Intel

Tak hanya itu, kebersihan gerobak dagangannya juga menjadi sorotan. Netizen terpukau dengan kebersihan yang terjaga. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai bagian dari intel atau mata-mata karena tingkat kebersihannya yang luar biasa.

Menariknya, pempek yang dijual oleh penjual ini juga disebut-sebut lezat dan terjangkau, dengan harga mulai dari Rp5 ribu per satuannya. Komentar positif dan pujian dari netizen pun mengalir deras di kolom komentar video tersebut.

Keberadaan penjual pempek ini di media sosial membuktikan bahwa keindahan tak hanya ada di kalangan selebriti, tapi juga bisa ditemui di sekitar kita, termasuk di pinggir jalan tempat sang penjual pempek berjualan.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Terlepas dari memperdebatkan kemiripan pedagang pempek tersebut. Namun netizen sepakat akan ketampanan pria pedagang pempek yang tengah ramai di jagat maya. 

“Tukang pempek dimana ini yg badan nya tegap???  @delulu.draft

“Ello apa mamangosa ini  @gitchaww

“itu thomas djorghi sih😭 kemaren liat abangnya di sibungbung  @abbaplaymate

“bawa HT gk dia? merk sepatuny apa?  @bhochii

“kuali nya msh baru minyak nya masih jernih, fix intel 😊 @agnesclarist

“Melongo dikit sisanya ngiler  @miikomelodyy

 

 

 

@almirasava

Pempek bangkanya enak! Recommended⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

♬ Separuh Nafas - Dewa 19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.