Sukses

6 Potret Marcello Tahitoe di Ultah Pertama Anak, Pakai Baju Bertema Lebah

Sama-sama lahir tanggal 20 Februari, Ello dan buah hati merayakan ultah bareng keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta Marcello Tahitoe atau yang dikenal dengan Ello baru saja merayakan ulang tahun anaknya yang pertama. Momen tersebut juga bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-41. Ayah dan anak itu memang sama-sama lahir pada tanggal 20 Februari. Pesta yang digelar beberapa hari sesudahnya itu berlangsung meriah.

Di momen istimewa itu, anak pertamanya yang bernama Dunia Tahitoe tampil menggemaskan dengan kostum lebah yaitu warna kuning doreng hitam. Agar terlihat kompak, Ello dan Cindy Maria pun juga ikut memakai baju ala lebah seperti anak mereka.

Tidak hanya mengenakan kaus belang kuning hitam, Ello juga tampil dengan bando ala antena lebah. Penampilannya pun banjir pujian dari para penggemar. Selain anaknya, ternyata ayahnya juga menggemaskan. Vokalis Dewa 19 itu banyak disanjung karena menjadi sosok ayah yang sangat dekat dengan buah hati.

Dirayakan meriah bersama keluarga besar, berikut ini 6 potret Marcello Tahitoe di ultah pertama anak, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Senin (26/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesta ultah Dunia dan juga Ello berlangsung meriah bertema lebah. Lucunya, sang buah hati didandani memakai kostum lebah.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama lahir di tanggal 20 Februari, Ello dan putrinya itu terlihat sangat kompak saat merayakan ulang tahun bersama.

4 dari 7 halaman

3. Ello dan Dunia tampak meniup lilin ultah mereka bersama-sama. Ello tahun ini genap berusia 41, sementara Dunia baru 1 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya memuji buah hati, warganet juga menggoda Ello yang tampil menggemaskan saat memakai bando antena lebah di kepalanya.

6 dari 7 halaman

5. Ello dan Cindy Maria begitu kompak memakai baju lebah, sama dengan sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Pesta ulang tahun yang diadakan bersamaan itu dihadiri oleh keluarga besar, membuat suasana jadi penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.