Sukses

22 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 5 Pemain Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta disebut bak F4 versi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang pada 2002 lalu? Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri merupakan salah satu sinetron yang begitu populer di kalangan masyarakat.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini juga mencuri perhatian karena memakai lagu milik Sheila On 7 berjudul Seberapa Pantas sebagai soundtrack sinetron. Alur cerita hingga para pemain dari sinetron ini juga berhasil mencuri perhatian.

Tak sedikit pula yang menyebut jika sinetron ini terlihat mirip dengan Meteor Garden. Bahkan, para pemainnya yakni, Roger Danuarta, Indra L. Bruggman, Jonathan Frizzy hingga Steve Emmanuel disebut bak F4 versi Indonesia pada masanya. Sinetron ini juga dibintangi oleh Leony Vitria yang mencuri perhatian netizen dengan penampilannya saat muda.

22 tahun telah berlalu sejak awal penayangannya, berikut ini beberapa potret terbaru pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Sabtu (24/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leony merupakan pemeran utama di Siapa Takut Jatuh Cinta, kini penampilannya tampak berbeda karena lebih sering tampil dengan rambut pendek.

3 dari 6 halaman

2. Indra L. Bruggman disebut tak jauh berbeda hingga awet muda. Melalui media sosial, dirinya juga sering mengunggah berbagai kegiatan soal bisnis yang dijalani.

4 dari 6 halaman

3. Jonathan Frizzy atau Ijonk hingga saat ini masih sering main sinetron. Ia juga aktif mengunggah berbagai kegiatan baik di lokasi syuting atau olahraga.

5 dari 6 halaman

4. Roger Danuarta sendiri kini lebih fokus pada keluarga kecilnya hingga bisnis dan mulai jarang muncul di layar kaca.

6 dari 6 halaman

5. Steve Emmanuel sendiri kini masih mendekam di penjara karena terlibat dalam kasus narkoba pada 2018 lalu. Dirinya pun divonis pencara selama 9 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.