Sukses

6 Potret Ayu Ting Ting Vs Dinar Salsa Nonton Blackpink, Belum Kenal Lettu Fardhana

Sama-sama nonton konser Blackpink Maret 2023 di SUGBK, Ayu Ting Ting dan Dinar Salsa adik Lettu Fardhana belum saling kenal.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana menjadi perhatian usai menggelar acara lamaran tertutup di awal Februari 2024 lalu. Lewat acara Brownis (9/2/2024), Ayu dan Lettu Fardhana sepakat untuk melangsungkan acara lamaran setelah dijodohkan oleh orangtua.

Diketahui Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana baru saling mengenal pada Januari 2024 lalu. Pelantun tembang Alamat Palsu ini ungkap jika perkenalannya dengan Lettu Fardhana sangat singkat dan awal komunikasi hanya lewat telepon.

Melamar Ayu, sosok Lettu Fardhana dan keluarga pun jadi sorotan publik. Dhana diketahui punya adik bernama Dinar Salsa. Pada Maret 2023 lalu, Dinar Salsa nonton konser Blackpink, yang di mana Ayu Ting Ting juga nonton konser tersebut bersama Bilqis.

Maret 2023, Ayu Ting Ting dan Dinar Salsa belum saling kenal. Tentunya tak disangka setahun kemudian keduanya menjadi keluarga. Sukses curi perhatian, calon istri dan adik Lettu Fardhana ini tampil stylish saat nonton konser Blackpink.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda gaya Ayu Ting Ting dan Dinar Salsa nonton konser Blackpink, Kamis (22/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Ting Ting nonton konser Blackpink Maret 2023 lalu bersama anak semata wayangnya, Bilqis. Sementara Dinar Salsa nonton bareng teman-temannya.

3 dari 7 halaman

2. Ayu bak ABG dengan rok mini dan kaus crop top, sementara Dinar Salsa tampil simpel dengan tanktop putih dan celana jeans.

4 dari 7 halaman

3. Calon istri dan adik Lettu Fardhana ini sama-sama cantik dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

5 dari 7 halaman

4. Ayu mengenakan topi warna pink untuk membuat tampilan rambut jadi makin menarik, sementara Dinar kepang rambut di bagian depannya.

6 dari 7 halaman

5. Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang nonton konser Blackpink selama 2 hari, Dinar Salsa nonton konser BP hanya sehari saja.

7 dari 7 halaman

6. Ayu Ting Ting sudah sering menonton konser, sementara konser Blackpink ini adalah konser pertama Dinar Salsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.