Sukses

5 Potret Lucu Rayyanza di Ulang Tahun Raffi Gigi, Gemas Cosplay Jadi Anak SMA

Potret gemas cipung dalam balutan seragam SMA di acara ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tanggal 17 Februari 2024 menjadi peristiwa yang sangat istimewa, terutama dengan kejutan yang disiapkan oleh karyawan Rans Entertainment. Acara tersebut tak hanya menyajikan suasana meriah perayaan ulang tahun, tetapi juga mengusung tema yang unik dan menggemaskan, yakni "SMA 16 Andara." Dalam momen tersebut, tampak semua orang turut merayakan dengan penuh keceriaan, mengenakan seragam putih abu-abu layaknya anak sekolah.

Salah satu sorotan menarik dari perayaan ini adalah keikutsertaan Rayyanza, yang akrab dipanggil sebagai Cipung, dalam meramaikan suasana. Rayyanza terlihat tidak ingin ketinggalan dalam mengikuti tema acara tersebut, dengan mengenakan seragam SMA yang membuatnya terlihat sangat menggemaskan. Keseruan yang dihadirkan oleh Rayyanza Cipung turut menambah nuansa akrab dan hangat dalam perayaan ulang tahun Raffi-Gigi.

Potret Rayyanza yang berpartisipasi dalam cosplay menjadi anak SMA turut menambah keunikan perayaan tersebut. Keputusannya untuk bergabung dalam keseruan acara menunjukkan semangat dan antusiasme yang luar biasa, serta menjadi salah satu momen yang tak terlupakan dalam perayaan ulang tahun pasangan selebriti tersebut.

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber kumpulan potret cipung dalam balutan seragam SMA di acara ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Minggu (18/2).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rayyanza Malik Ahmad, alias Cipung, menyemarakkan pesta ulang tahun orang tuanya yang bertabur keceriaan dengan tema

3 dari 6 halaman

2. Tidak ingin kalah dari yang lain, si bungsu keluarga Ahmad ini tampil menggemaskan dengan seragam putih abu-abu dan sentuhan kaca mata hitam yang memancarkan pesona kekinian. Cipung berhasil menciptakan gaya yang tak hanya membuatnya terlihat stylish, tetapi juga lucu.

4 dari 6 halaman

3. Seperti anak sekolah pada umumnya, Rayyanza Cipung tidak hanya tampil modis, namun juga sopan. Tingkah pola menggemaskan Cipung, yang tak lupa memberikan salam hormat kepada orang yang lebih tua, berhasil mencuri perhatian.

5 dari 6 halaman

4. Dengan kancing baju yang terlepas dan semangat yang meluap, adik Rafathar ini terlihat sangat menggemaskan. Cipung berhasil menghibur semua tamu undangan dengan kepolosan dan tingkahnya yang tak terduga.

6 dari 6 halaman

5. Ternyata, ini bukan kali pertama Cipung mengundang decak kagum dengan perannya sebagai anak SMA dalam cosplay. Sebelumnya, pada tahun 2021, potret Cipung yang bercosplay sebagai Dilan, karakter anak SMA, juga mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.