Sukses

Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron 'Preman Kampus', Roger Danuarta Bikin Pangling

19 tahun berlalu, pemain sinetron Preman Kampus sudah banyak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Preman Kampus merupakan sinetron lawas yang tayang perdana pada tahun 2005. Lantaran penggemarnya yang mayoritas anak 90-an sangat banyak, sinetron tersebut ditayangkan ulang pada tahun 2017.

Sinetron Preman Kampus dibintangi oleh sederet artis populer pada masanya, seperti Roger Danuarta, Zack Lee, hingga Fanny Fabriana. 19 tahun berlalu sejak tayang perdana, para pemainnya sudah banyak berubah.

Belum lama ini, Roger Danuarta virai di X karena foto lawasnya semasa berperan sebagai Galang di sinetron Preman Kampus. Viralnya Roger di X bermula karena video TikTok terbaru Cut Meyriska yang ditonton lebih dari 18 juta kali.

Dulu hingga kini, paras Roger Danuarta memang tak banyak berubah. Aktor keturuan Tionghoa ini di awal kariernya sukses memikat hati kaum hawa disebut mirip Jungkook BTS hingga Chanyeol EXO.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Preman Kampus, Selasa (13/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Didapuk jadi peran utama, Roger Danuarta berperan sebagai Galang. Memerankan tokoh Galang saat usianya 23 tahun, kini suami Cut Meyriska ini berusia 41 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Fanny Fabriana berperan sebagai Vina di Preman Kampus. Kini telah berhijrah, artis kelahiran 1985 ini makin anggun dan memesona pakai hijab.

4 dari 7 halaman

3. Zack Lee memerankan Guntur yang merupakan sahabat Galang. Genap 40 tahun pada Agustus 2024 mendatang, Zack Lee tetap jadi idola.

5 dari 7 halaman

4. Erwin Cortez pemeran Gio masih aktif wara wiri di dunia seni peran. Sinetron Preman Kampus adalah sinetron keempat yang dibintangi Erwin di awal kariernya.

6 dari 7 halaman

5. Usianya sudah menginjak 54 tahun, namun pemeran Mona di sinetron lawas Preman Kampus ini masih aktif berkarya.

7 dari 7 halaman

6. Sandra Dewi main di sinetron Preman Kampus sebagai pemeran pendukung. Tak menua di usia 40 tahun, Sandra Dewi masih pancarkan pesonanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.