Sukses

13 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terbaru Pemain Sinetron Islam KTP yang Berhijab

Potret pemain sinetron Islam KTP yang putuskan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Islam KTP merupakan sinetron bergenre komedi religi yang tayang pada tahun 2010. Jalan ceritanya ringan, sinetron Islam KTP hiasi layar kaca selama lebih dari 1 tahun dengan total 500 episode.

13 tahun berlalu sejak tayang perdana, sederet pemain sinetron Islam KTP tentunya sudah banyak berubah. Bahkan beberapa diantara pemainnya sudah mengubah penampilannya dengan berhijab.

Tampil tertutup, potret terkini pemain Islam KTP yang sudah berhijab bikin pangling. Usai ubah penampilan, ada yang masih aktif wara wiri di dunia seni peran, namun tak sedikit pula diantaranya yang kini jarang muncul di layar kaca.

Zee Zee Shahab hingga Okie Agustina adalah dua pemain Islam KTP yang makin anggun dengan berhijab. Meski bukan pemeran utamanya, namun perannya di sinetron Islam KTP sangat membekas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Islam KTP yang mantap berhijab, Jumat (29/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Okie Agustina berperan sebagai Ibunda Kiki di Islam KTP, sementara Kiki diperankan oleh Kiesha Alvaro. Okie mantap berhijab tahun 2013 setahun setelah menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo.

3 dari 7 halaman

2. Memerankan tokoh Jamilah istri Bang Madit di Islam KTP, sosok Savira Crith tak lagi. Artis yang juga dikenal dengan nama Vira Savira ini anggun berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2018, Ryana Dea mantap berhijab. Meski sudah berhijab, pemeran Marissa di Islam KTP ini tetap aktif di industri hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Zee Zee Shahab pemeran Nurlela putuskan untuk ubah penampilan tahun 2013. 10 tahun berhijab, Zee Zee Shahab makin religius.

6 dari 7 halaman

5. Berperan sebagai Ibu Anna yang berhijab, Ade Fitrie kemudian termovitasi untuk mengenakan hijab lewat sinetron Islam KTP.

7 dari 7 halaman

6. Roro Fitria bintangi sinetron Islam KTP sebagai pemeran pendukung bernama Mpok Tati. Roro Fitria berhijab usai keluar dari penjara sekitar tahun 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.