Sukses

7 Potret Adik Happy Asmara yang Pernah Dididik TNI AD, Jarang Tersorot

Potret Adik Happy Asmara yang jarang tersorot

Liputan6.com, Jakarta Happy Asmara kini makin naik daun berkat keuletannya menggeluti dunia musik. Pedangdut asal Kediri Jawa Timur itu belakangan tengah menunaikan ibadah umoh. Tak sendiri, Happy Asmara didampingi ibu dan adiknya yang jarak tersorot, Riang Cahya Fortuna. Siapa sangka, sosok adik Happy Asmara ini pernah mengenyam pendidikan di SMAN 5 Taruna Brawijaya. 

Usai pernah dididik di bawah binaan TNI AD, adik Happy Asmara membagikan foto kelulusannya. Wanita yang kerap disapa Cahya itu masih mengenyam pendidikan. Tak diketahui apakah Cahya akan mengikuti jejak karier Happy Asmara. 

Riang Cahya Fortuna kini berusia 19 tahun. Tak hanya itu, ia masih memiliki adik bernama Alexio Bertrand Alvaro, adik kedua Happy Asmara. Terlepas dari itu, ia dan sang kakak dikenal akrab di berbagai kesempatan. 

Seperti momen menunaikan umroh, Happy Asmara dan Cahya Fortuna terlihat sama-sama mengenakan hijab. Keduanya terlihat mirip saat foto bareng sang ibu berlatar Masjidil Haram. Berikut Liputan6.com merangkum potret Cahya adik Happy Asmara melansir dari Instagram @riyychyy, Sabtu (3/2/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Riang Cahya Fortuna merupakan anak kedua dari Hendro Siswantoro (ayah) dan Dwi Yuslianti (ibu), lahir di Kediri pada tahun 2005.

3 dari 8 halaman

2. Cahya ikut terkenal berkat penggemar Happy Asmara yang mencari sosok adik pedangdut asal Kediri tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Dengan perbedaan usia 6 tahun dari kakaknya Cahya menunjukkan kekompakan yang kuat ketika bersama kakak perempuannya, Happy, meskipun usianya lebih muda 6 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Happy Asmara dulu bersekolah di SMA Negeri 1 Kandat Kediri, sedangkan Cahya di SMAN 5 Taruna Brawijaya, ini foto kelulusannya.

6 dari 8 halaman

5. Foto kenangan Cahya saat SMA ini membuktikan paras adik Happy Asmara cantik sedari dulu.

7 dari 8 halaman

6. Potret Happy Asmara dan Cahya saat mengenakan hijab yang sama-sama menawan.

8 dari 8 halaman

7. Sang kakak dijuluki The Queen of Ambyar, Cahya ikut semakin mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.