Sukses

6 Potret Gayoon Eks 4Minute Kini Nikmati Kehidupan di Bali, Tinggalkan Dunia Idol K-Pop

Gayoon eks 4Minute menjadi sorotan usai tinggalkan dunia idol, dan kini menikmati kehidupan santai di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kini tak sedikit selebriti yang meninggalkan dunia keartisan dan memilih hidup tenang jauh dari sorotan. Hal itu juga dialami oleh idol K-pop yang pernah berdiri di garis depan gelombang Hallyu selama puncak kejayaannya. Beberapa dari generasi sebelumnya keluar dari industri yang melambungkan nama mereka.

Ialah Gayoon eks 4Minute. Bukan beralih ke dunia akting atau menjadi pembawa acara variety show, namun ia memilih untuk menjauh dari pusat perhatian dan pindah ke negara lain.

Melansir Koreaboo, pada bulan Mei tahun lalu, Gayoon mengubah hidupnya dengan pindah ke Bali, Indonesia. Fans awalnya mengira kepergian Gayoon hanyalah hari libur biasa ketika dia dan sesama mantan anggota 4Minute Jiyoon terlihat di bandara.

Namun, anggapan itu sirna karena Gayoon terus memberi tahu para pengikutnya sekilas tentang kehidupan barunya di Bali. Berbeda dengan masa-masa idolanya, unggahan itu mencerminkan sisi dirinya yang lebih santai dan pribadi. Seperti bermain di pantai hingga menguasai selancar.

Kehidupan baru idol populer generasi kedua itu pun mencuri perhatian netizen. Dia terlihat menjauh dari sorotan industri hiburan dan menikmati kehidupan santai di lingkungan Bali yang memesona. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber berikut ini pada Jumat (2/2/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gayoon tampaknya terpikat dengan pantai-pantai Bali yang masih indah. Ia banyak membagikan potretnya sedang bersantai di pantai berpasir hingga bermain-main di ombak.

3 dari 7 halaman

2. Dalam beberapa bulan usai kepindahannya ke Bali, Gayoon sudah menguasai selancar. Para penggemar pun sangat senang melihat kabar terkininya.

4 dari 7 halaman

3. Kecintaan Gayoon terhadap alam terbuka juga terlihat saat dirinya berjalan-jalan santai dan berjemur di bawah sinar matahari.

5 dari 7 halaman

4. Dia bahkan menunjukkan minatnya untuk mendaki, menjelajahi lanskap Bali yang subur. Tamasya ini membuktikan semangat petualangnya dan keinginan untuk terhubung dengan alam.

6 dari 7 halaman

5. Menambah daftar keterampilan barunya, Gayoon juga mempelajari skateboard. Ia tampak mahir, sehingga menginspirasi banyak penggemarnya.

7 dari 7 halaman

6. Menariknya, Jiyoon juga sering muncul di unggahan Gayoon. Meski belum jelas apakah dia tinggal di Bali atau hanya sering mengunjungi saja, namun para penggemar senang melihat persahabatan mereka berlanjut setelah 4Minute bubar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.