Sukses

6 Potret Tato yang Terinspirasi dari Penglihatan Buram Ini Bikin Heran

Tato yang dibuat pun berkonsep 3D klasik.

Liputan6.com, Jakarta Tato merupakan salah satu karya seni yang cukup banyak diminati oleh masyarakat. Bahkan, beberapa tradisi masyarakat juga menjadikan tato sebagai salah satu budaya asli hingga ritual yang harus dijalani.

Seiring berjalannya waktu, tato kini juga mengalami perkembangan. Bahkan, desain tato saat ini terbilang cukup beragam. Tak hanya membuat tato dengan tinta hitam saja, namun kini banyak pula tato dengan warna yang lebih menarik hingga dibuat bak 3D.

Namun, hal berbeda dilakukan oleh Winston, seniman tato asal Portland. Pasalnya, ia memilih menciptakan tato 3d dengan gaya yang unik. Dirinya memilih untuk membuat tato 3D dengan warna merah dan hitam yang tampak klasik.

“Ini juga sangat nostalgia. Semua orang tahu tampilan 3D merah dan biru klasik itu, jadi itu adalah sesuatu yang familiar bagi mereka.” ujarnya.

Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut jika tato yang dibuat tampak bak penglihatan yang buram hingga bisa menipu mata. Winston juga mengunggah beberapa hasil karya tato yang dibuat di media sosial.

Penasaran seperti apa? Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, berikut ini beberapa potret tato yang dibuat oleh Winston yang terinspirasi dari penglihatan buram namun bisa menimbulkan efek 3D, Rabu (17/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tato yang dibuat oleh Winston ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Pasalnya, tato yang dibuat memiliki konsep yang terbilang unik.

4 dari 7 halaman

3. Meski dibuat dengan konsep 3D klasik, namun tato tersebut juga memberikan contoh penglihatan yang buram.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, tak sedikit pula yang mengungkapkan jika tato yang dibuat bak penglihatan orang-orang yang memiliki mata minus.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, tak sedikit netizen yang merasa begitu tertarik dengan tato tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Banyak pula netizen yang turut memberikan pujian tehadap hasil tatonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.