Sukses

7 Potret Kejutan Ulang Tahun Valencia Tanoesoedibjo Istri Kevin Sanjaya, Digelar Sederhana

Kehadiran sang anak jadi kadi spesial.

Liputan6.com, Jakarta Hanya berselang beberapa haru usai melahirkan anak pertama, Valencia Tanoesoedibjo pun merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Tentu saja, momen ulang tahun Valencia Tanoesoedibjo kali ini begitu spesial.

Pasalnya, bukan hanya karena kehadiran sang suami, Kevin Sanjaya, namun kini dirinya juga telah berstatus sebagai ibu satu anak. Dalam unggahan di akun Instagram, Valencia pun mengungkapkan jika kehadiran keluarga kecilnya menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

Ia pin tak menggelar pesta ulang tahun secara meriah, dan lebih memilih merayakan ulang tahun dengan sederhana namun spesial. Di momen tersebut, Kevin Sanjaya juga terlihat memberikan buket bunga mawar spesial untuk sang istri.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret ulang tahun Valencia Tanoesoedibjo istri Kevin Sanjaya yang ke-31, Senin (15/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelumnya, selama masa kehamilan dan melahirkan, Kevin Sanjaya tampak begitu setia menemani sang istri, Valencia Tanoesoedibjo.

3 dari 8 halaman

2. Kehadiran Avery Victoria Sukamuljo pun menjadi pelengkap ulang tahun Valencia.

4 dari 8 halaman

3. Dalam momen tersebut, Valencia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kevin Sanjaya yang telah menjadi suami serta ayah siaga.

5 dari 8 halaman

4. Momen perayaan ulang tahun Valen pun tampak sederhana.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya mendapatkan buket bunga mawar cukup besar serta kue ulang tahun dari Kevin Sanjaya.

7 dari 8 halaman

6. Unggahan Valen yang memperlihatkan kejutan spesial dari sang suami ini pun tak lepas dari sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen serta artis Tanah Air yang turut mengucapkan ulang tahun serta memberikan doa untuk Valencia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.