Sukses

4 Kali Adu Akting, Ini 6 Potret BCL dan Reza Rahadian di Film Pasutri Gaje

Falcon Pictures selaku rumah produksi Film Pasutri Gaje telah merilis foto-foto potongan adegan yang memperlihatkan kemistri antara Reza Rahadian dan BCL.

Liputan6.com, Jakarta Pasutri Gaje, film terbaru dari Falcon Pictures siap menghibur penonton dengan kombinasi romansa dan komedi yang dikemas apik. Film yang akan tayang pada 7 Februari 2024 mendatang ini kembali mempertemukan dua bintang kenamaan Tanah Air, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) dalam satu produksi .

Falcon Pictures selaku rumah produksi Film Pasutri Gaje telah merilis foto-foto potongan adegan yang memperlihatkan Chemistry apik antara Reza Rahadian dan BCL. Film ini semakin mendapat perhatian penonton setelah poster resmi yang menampilkan kedua pemeran utama dalam seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) dirilis di akun Instagram resmi Falcon Pictures. 

Selain BCL dan Reza Rahadian, sederet aktor ternama juga turut meramaikan Film besutan Fajar Bustomi ini. Mulai dari Andre Taulany, Kiky Saputri, dan Arifin C Putra, serta kehadiran aktor lawak kawakan seperti Indro Warkop, TJ, Tora Sudiro, Mieke Amalia, dan Ence Bagus, film Pasutri Gaje dijamin akan menyuguhkan chemistry yang kuat dan kelucuan yang menyegarkan. 

Berikut potret BCL dan Reza Rahadian pada potongan adegan film Pasutri Gaje yang Liputan6.com lansir dari akun Instagram Falcon Pictures, Minggu (14/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pasutri Gaje adalah film kelima yang mempertemukan BCL dan Reza sebagai pemeran utama. Sebelumnya, keduanya beradu akting di film Habibie & Ainun, My Stupid Boss, My Stupid Boss 2, dan 3 Srikandi.

2. Film Pasutri Gaje merupakan adaptasi dari serial webtoon yang ditulis oleh Annisa Nisfihani yang juga dikenal dengan nama Sayuko.

3 dari 4 halaman

3. Film Pasutri Gaje menceritakan kehidupan pasangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Adimas dan Adelia.

4. Adimas dan Adelia adalah pasangan yang kocak karena selalu ada kejadian lucu dalam kehidupan mereka.

4 dari 4 halaman

5. Isu-isu hubungan suami-istri, menantu-mertua, saudara, hingga rekan kerja akan menghiasi cerita dari film Pasutri Gaje.

6. Kemistri BCL dan Reza Rahadian di film sebelumnya membuat banyak penggemar tidak sabar untuk dapat menyaksikan film ini awal Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.