Sukses

6 Potret Fuji dan Azizah Salsha di Gala TikTok Replay 2023, Tampil Manis dan Ceria

Fuji dan Azizah Salsha tampil dengan gaya busana masing-masing yang terlihat kontras, namun sama-sama menawan.

Liputan6.com, Jakarta Gala TikTok Reply 2023 sukses digelar pada Kamis (11/01/2024). Acara yang digelar oleh Replay Indonesia itu mengundang sejumlah artis, selebgram dan konten kreator untuk menyaksikan langsung hasil video yang merangkum momen-momen viral di TikTok tahun 2023. Di mana, mereka juga berpartisipasi dalam pembuatan video tersebut.

Penampilan sejumlah seleb yang datang pun mencuri perhatian. Mereka tampil menawan dengan gaya busana masing-masing. Di antaranya Fuji dan Azizah Salsha. Dalam acara tersebut, kedua sahabat itu datang bersama. Fuji tampil manis dengan busana fun and playful. Sedangkan, Zize tampil menglingi dengan gaun ruffle cut out dress berwarna putih.

Biasa tampil natural tanpa makeup tebal, penampilan istri Pratama Arhan itu pun semakin bikin pangling dengan parasnya yang menawan. Setelah turun dari mobil, keduanya langsung tersenyum ceria untuk melakukan sesi pemotretan di red carpet bersama rekan lainnya.

Tampil manis penuh keceriaan, berikut ini 6 potret Fuji dan Azizah Salsha di Gala TikTok Replay 2023, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (12/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fuji dan Azizah Salsha datang bersama dalam satu mobil. Setelah berfoto sendiri-sendiri, keduanya lalu foto bersama Rachel Vennya dan Chelsea Veronnia.

3 dari 7 halaman

2. Keempat perempuan cantik yang dikenal sebagai selebgram ini tampil menawan dan ceria dengan gaya busana masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Fuji tampil manis dengan tatanan bun hairstyle dan jepitan rambut. Sementara Zize lebih memilih membiarkan rambutnya tergerai.

5 dari 7 halaman

4. Dalam momen ini, tampilan busana keduanya terlihat kontras. Meski begitu, Fuji dan Zize tetap terlihat menawan dengan gaya masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Zize tampil manglingi dengan pulasan makeup soft glam, sedangkan Fuji seperti biasa dengan makeup bold-nya yang dipertegas dengan lisptik merah.

7 dari 7 halaman

6. Dari segi busana, Fuji tampil fun and playful dengan busana dua warna yang dibalut corset midi shirt dress berwarna kuning dan biru pastel berbahan satin. Sementara Zize tampil stunning dengan gaun ruffle cut out dress berwarna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.