Sukses

6 Potret Bridal Shower Azizah Salsha, Dikabarkan Menikah dengan Pratama Arhan Hari Ini

Azizah Salsha dan Pratama Arhan dikabarkan menikah pada Minggu (20/8/2023) di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kabar Pratama Arhan yang akan menikahi Azizah Salsha putri anggota DPR RI, Andre Rosiade. Pada awalnya banyak yang tak percaya, namun sepertinya kabar tersebut bukanlah kabar burung semata.

Jelang pernikahan, Azizah Salsha mendapatkan kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Sahabatnya mulai dari Fuji, Yoriko Angeline hingga Aisyah Aqilah terbang ke Jepang untuk hadiri pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

Kabar pernikahan pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini semakin diperkuat karena terdapat angka 12 di coretan wajah Azizah saat bridal shower. Seperti diketahui angka 12 merupakan nomor punggung Pratama Arhan.

Dari kabar yang beredar, diketahui pernikahan wanita dengan nama lengkap Nurul Azizah Rosiade itu digelar pada Minggu (20/8/2023). Melansir dari berbagai sumber, pernikahan anak Andre Rosiade ini dihadiri sejumlah pejabat negara, salah satunya Menteri BUMN Erick Thohir.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret bridal shower Azizah Salsha calon istri Pratama Arhan, Minggu (20/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Para sahabat Azizah Salsha bertolak ke Jepang untuk hadiri pernikahan Azizah dan berikan kejutan bridal shower sebelum pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Wajahnya dicoret-coret dengan lipstik, angka 12 di wajah wanita kelahiran 21 Oktober 2003 jadi sorotan karena merupakan nomor punggung Pratama Arhan.

4 dari 7 halaman

3. Hingga bridal shower digelar, pernikahan Azizah dan Arhan tidak diungkap secara terang-terangan, sahabat menyebut momen pernikahan Azizah sebagai ‘graduation’ atau wisuda.

5 dari 7 halaman

4. Dikabarkan pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan ini digelar secara sederhana di Masjid Indonesia Tokyo.

6 dari 7 halaman

5. Dikenal sebagai selebgram dan merupakan anak anggota DPR RI, wanita yang akrab disapa Zize ini kenal dekat dengan sederet selebriti.

7 dari 7 halaman

6. Dalam story Instagram Andre Rosiade (20/8/2023), ia mengunggah momen bareng putrinya yang sedang di makeup dengan keterangan unggahan 'Bismillah'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.