Sukses

6 Potret Cita Citata Curhat Penyesalan Sering Suntik Putih, Kini Idap Autoimun

Cita Citata atau yang kini berubah nama menjadi Cita Rahayu, curhat penyesalan dirinya yang sering suntik putih demi penampilan.

Liputan6.com, Jakarta Cita Rahayu atau sebelumnya dikenal sebagai Cita Citata, memilih vakum dari dunia hiburan sejak dipersunting Didi Mahardika. Meski begitu, pelantun lagu Goyang Dumang itu masih aktif membagikan kegiatannya di media sosial. Bakat seni yang dimilikinya pun tak ditinggalkan begitu saja. Ia masih terlihat menekuni musik dan melukis.

Belum lama ini, Cita membagikan pengalaman tidak menyenangkan melalui laman TikToknya. Pedangdut kelahiran Bandung itu curhat mengenai kondisi kesehatannya. Ia membeberkan tentang penyakit autoimun yang dideritanya. Diketahui, pedangdut 29 tahun itu mengaku sedang berjuang melawan penyakit autoimun.

Autoimun yang sudah ia derita sejak beberapa tahun lalu itu disebabkan oleh gaya hidupnya sendiri. Demi penampilan agar selalu terlihat cantik, Cita sering melakukan suntik putih atau vitamin, tanpa mengecek efek samping yang terjadi. Seperti diketahui, suntik yang ia jalani mengandung berbagai macam bahan kimia.

Cita pun melakukan terapi dan akupuntur. Setelah kondisinya mulai membaik, ia lebih memilih vitamin alami daripada vitamin berbahan kimia. Ia juga tak lagi melakukan whitening atau suntik putih. Berikut ini 6 potret Cita Citata yang curhat penyesalan sering suntik putih, dirangkum Liputan6.com dari media sosialnya, Kamis (11/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cita Citata atau Cita Rahayu menceritakan dirinya kini tengah berjuang melawan penyakit autoimun yang ia derita.

3 dari 7 halaman

2. Penyakit tersebut dideritanya lantaran gaya hidupnya yang dulu begitu mementingkan penampilan, tanpa mengecek efek sampingnya.

4 dari 7 halaman

3. Dari suntik yang sering dijalaninya, terdapat bahan-bahan kimia yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga memicu munculnya penyakit autoimun yang dideritanya kini.

5 dari 7 halaman

4. Cita menyesalkan gaya hidupnya yang salah, sering suntik vitamin C, bahan kimia, suntik putih, dan lain sebagainya.

6 dari 7 halaman

5. Cita Citata melakukan berbagai cara untuk bisa sembuh, salah satunya adalah terapi dan akupuntur.

7 dari 7 halaman

6. Dalam kurun waktu setahun terakhir setelah menjalani terapi, kondisinya perlahan mulai membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.