Sukses

Viral Momen Nyeleneh Orang Lerai Kucing Berantem Pakai Ikan Ini Berujung Kocak

Lerai kucing yang mau berkelahi di jalan, netizen ini pakai cara unik yaitu dengan beri pindang goreng

Liputan6.com, Jakarta Kucing yang berkelahi di jalanan, mungkin sudah menjadi pemandangan biasa di area pemukiman penduduk. Tidak jarang kucing yang memang merupakan hewan teritorial ini berkelahi dengan kucing lainnya yang kerap bikin gaduh.

Melihat kucing yang berkelahi, tidak sedikit orang yang menyaksikannya pun melerai dengan berbagai cara. Mulai dari menakut-nakutinya dengan hingga dengan cara dibujuk menggunakan pindang goreng. Seperti yang dilakukan oleh seorang netizen dengan akun TikTok @ozzsay.

Dalam unggahan video TikToknya pada Sabtu (6/1/2024) kemarin, ia memperlihatkan dua ekor kucing yang akan berkelahi. Terlihat dirinya yang sudah membawa ikan pindang goreng ini membujuk kedua kucing tersebut agar tidak berkelahi.

Aksinya yang kocak ini berhasil melerai kucing pun menjadi sorotan dan viral dalam media sosial TikTok. Berikut momen viral netizen lerai kucing berkelahi dengan pindang goreng yang Liputan6.com kutip dari TikTok @ozzsay, Minggu (7/1/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melihat kucing yang akan berkelahi, netizen ini lerai dengan iming-iming ikan pindang goreng

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @ozzsay, terlihat bahwa video berdurasi 1 menit 11 detik ini mencuri banyak perhatian. Dimana kedua kucing yang sudah bersitegang ini dapat akur kembali setelah diberi satu ikan pindang goreng. 

Sampai saat ini video tersebut telah viral dan disaksikan lebih dari 7,7 juta netizen. Banyak dari netizen yang menyaksikan video tersebut memberikan berbagai komentar kocak mengenai kucing yang akur setelah diiming-imingi ikan pindang goreng.

3 dari 4 halaman

Akhirnya kedua kucing ini pun akur dan makan ikan pindang goreng bareng

Setelah lelah bersitegang, kedua kucing yang diberi ikan pindang goreng ini pun makan bareng. Sambil berhadap-hadapan, keduanya makan ikan dengan tenang.

Banyak netizen pun memberikan komentar kocak melihat situasi tersebut.

"😸: Besok pura pura berantem lagu cuy biar dapet ikan gratis lagi😸:Oke cuy" tulis akun @art.style

"hampir 40th saya bang, baru tau caranya ngakurin kucing berantem bang" tulis akun @rizkyslogi

"sepertinya klo sy am suami berantem klo ada yg ngasih duit segepok juga GK jd berantem bang" tulis akun @gula

 
4 dari 4 halaman

Simak video kocak kucing yang berkelahi berujung makan pindang goreng bareng

@ozzsay

#kucinglucu

♬ suara asli - احمد العمروزي - Arvinza26

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini