Sukses

6 Artis Ini Tahun Baru di Tanah Suci, Akhir 2023 Jadi Lebih Bermakna

Deretan artis tahun baruan saat tengah jalani umroh.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan kebanyakan orang yang memilih merayakan tahun baru dengan liburan, beberapa artis Indonesia nikmati pergantian tahun 2024 dengan menjalani umroh bersama keluarga.

Berada di Tanah Suci saat malam pergantian tahun, sederet artis ini tentunya merasakan malam tahun baru dengan suasana berbeda. Bahkan beberapa diantaranya ada yang baru pertama kali ajak sang buah hati.

Bareng keluarga di Tanah Suci saat penghujung tahun 2023 dan awal tahun 2024 tentunya jadi lebih bermakna. Deretan artis ini ucap syukur karena melewati pergantian tahun ketika umroh.

Salah satu artis yang jalani umroh di akhir tahun 2023 adalah Ria Ricis dan Teuku. Permasalahan rumah tangganya tengah ramai, interaksi keduanya selama di Tanah Suci tak lepas dari sorotan publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang deretan artis yang tahun baru di Tanah Suci, Senin (1/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vebby Palwinta jalani umroh di akhir tahun 2023 bareng suami dan dua anaknya. Umroh kali ini menjadi momen pertama Vebby ajak buah hati ke Tanah Suci.

3 dari 7 halaman

2. Satu bulan usai menikah, BCL dan Tiko Aryawardhana jalani umroh di penghujung tahun 2023 bareng Noah dan sang ibunda, Emmy Muchlis.

4 dari 7 halaman

3. Akhir tahun 2023 menjadi lebih bermakna, Febby Rastanty tengah menjalani umroh saat pergantian tahun 2024.

5 dari 7 halaman

4. Bareng keluarga dan ajak dua buah hatinya, Nycta Gina dan Rizky Kinos pilih ke Tanah Suci untuk liburan di akhir tahun 2023.

6 dari 7 halaman

5. Berada di Tanah Suci saat penghujung tahun, 2023 jadi lebih berkesan bagi Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion dan anak semata wayangnya, Sekala Bumi.

7 dari 7 halaman

6. Ria Ricis dan Teuku Ryan umroh bareng keluarga besar. Meski tengah bersama, namun keduanya belum tampak berinteraksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.