Sukses

6 Tulisan Nyeleneh di Lapak Penjual Mangga Ini Bikin Geleng Kepala

S3 marketing dari lapak penjual mangga,

Liputan6.com, Jakarta Media sosial menjadi tempatnya konten yang lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan nyeleneh di lapak penjual mangga yang kocak. Lapak penjual mangga yang kreatif ini bikin para pembeli senyum lebar.

Mulai dari tulisan mangga jadi obat galau hingga jualan mangga tapi malah sedia kelapa, menjadi bukti tulisan nyeleneh di lapak penjual mangga ini bikin geleng kepala. Para pembeli hanya bisa tepuk jidat melihat tulisan nyeleneh di lapak penjual mangga.

Saking kocaknya, tulisan nyeleneh di lapak penjual mangga ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan nyeleneh di lapak penjual mangga ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi senyum melihat keunikan tulisan di lapak penjual mangga.

Penasaran kan melihat tulisan nyeleneh di lapak penjual mangga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan nyeleneh di lapak penjual mangga, Sabtu (30/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Obat galau ternyata mangga.

3 dari 7 halaman

2. Obral mangga rasa kelapa bosque.

4 dari 7 halaman

3. Baru tahu kalau mangga jawa itu nanas.

5 dari 7 halaman

4. Sebuah hitung-hitungan harga yang bikin pembeli bingung.

6 dari 7 halaman

5. Mangga merahnya ayo dilarisi pak bu.

7 dari 7 halaman

6. Jeruk tapi stoknya mangga. Duh, gimana sih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.