Sukses

7 Potret Rasa Perhatian Santyka ke Anak Sule, Didoakan Jadi Ibu Sambung

Rasa Perhatian Santyka ke anak Sule banjir pujian

Liputan6.com, Jakarta Dukungan atas kisah asmara baru komedian Sule yang kini punya pacar Santyka terus mengalir. Pasalnya, sosok Santyka Fauziah kini makin dekat dengan anak-anak Sule. Meski mendampingi Sule, namun wanita keturunan Arab-Sunda itu tak bisa lepas dari putra putri Sule yang merindukan sosok ibu.

Seperti halnya anak bungsu Sule dengan Lina Jubaedah, Ferdinand. Santyka terlihat menunjukkan rasa sayangnya kepada Ferdi dalam banyak kesempatan. Mulai dari memijat tangan Ferdi yang sakit, Santyka bahkan dengan lemah lembut menyuapi anak-anak Sule saat dinner bareng. 

Seperti momen wanita 29 tahun itu melepas keberangkatan Sule dan anak-anak ke Eropa. Santyka juga terlihat membersamai Putri Delina, Rizwan Fadilah, Ferdinand, dan Rizky Febian. Tak heran jika anak-anak Sule kini sudah menerima sosok pacar ayahnya, yang kelak jadi calon istri.

Tak sedikit netizen memuji sikap baik Santyka ke anak-anak Sule. Bahkan rasa perhatian Santyka ini membuat warganet mendoakannya jadi ibu sambung bagi anak-anak Sule. Berikut Liputan6.com merangkum potret rasa perhatian Santyka ke anak Sule melansir dari YouTube SL Media, Kamis (21/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen kompak Santyka bareng keempat bersaudara kandung anak-anak Sule.

3 dari 8 halaman

2. Santyka kini dikenal tengah menjalin kedekatan dengan anak-anak Sule, seperti momen Santyka memilihkan pakaian untuk Putri Delina.

4 dari 8 halaman

3. Inilah potret harmonis pacar Sule saat menyuapi Ferdi, sudah cocok jadi calon ibu.

5 dari 8 halaman

4. Rasa perhatian tak hentinya dicurahkan Santyka kepada anak-anak Sule.

6 dari 8 halaman

5. Saat sebelum berangkat liburan ke Eropa, Santyka terlihat memijat tangan Ferdi.

7 dari 8 halaman

6. Kedekatan Santyka dan anak Sule inilah yang membuat netizen mendoakan Sule dan Santyka berjodoh.

8 dari 8 halaman

7. Terlebih kini Santyka sudah bertemu dengan anak-anak Sule, namun belum termasuk Adzam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.