Sukses

6 Potret Atta Halilintar, Rizky Billar dan Ladislao Camara Temani Anak di Sekolah

Momen bahagia Atta Halilintar, Rizky Billar dan Ladislao Camara temani anak di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Ada hari istimewa di mana para bapak-bapak menunggu anak-anak mereka di sekolah. Itu lah hal bahagia yang dirasakan oleh Atta Halilintar, Rizky Billar hingga Ladislao Camara. Ketiga selebriti tersebut kompak datang ke sekolah untuk menemani anak-anak belajar sambil bermain.

Meski bukan ayah kandung, Ladislao Camara tampak menemani Adzam, anak Nathalie Holscher di sekolah bersama Atta dan Billar. Di kesempatan itu, mereka melihat kegiatan anak-anak balitanya dalam proses belajar dan bermain.

Rupanya, semua ayah dari anak didik sekolah tersebut diharapkan datang mendampingi buah hati masing-masing. Hal tersebut tentu menjadi kesempatan bahagia untuk Atta, Billar dan Ladislao. Melalui Instagram masing-masing, ketiga artis tersebut memamerkan momen kebersamaan bareng anak di sekolah.

Disebut bapak-bapak zaman now, berikut ini 6 potret Atta Halilintar, Rizky Billar dan Ladislao Camara temani anak di sekolah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (9/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama pasangan masing-masing, Atta Halilintar, Rizky Billar dan Ladislao Camara hadiri acara anak di sekolah dengan penuh bahagia.

3 dari 7 halaman

2. Bersama bapak-bapak yang lain, ketiga artis ini memamerkan momen saat menjadi bapak-bapak muda nan kece.

4 dari 7 halaman

3. Meski bukan ayah kandung dari Adzam, Ladislao Camara tampaknya sudah cocok menjadi papa muda seperti Atta dan Billar.

5 dari 7 halaman

4. Aurel Hermansyah yang satu bulan lalu baru saja melahirkan juga tak mau ketinggalan mengikuti acara istimewa untuk bapak-bapak ini.

6 dari 7 halaman

5. Demikian juga dengan Lesti Kejora yang turut mendampingi Rizky Billar di acara hari khusus ayah di sekolah sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Nathalie Holscher turut mengabadikan kemeriahan hari istimewa itu dengan mengajak Ladislao Camara sang kekasih, yang sudah dekat dengan Adzam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.