Sukses

6 Potret Pasang Pintu di Ketinggian Ini Nyeleneh, Bingung Cara Masuknya

Desain pintu nyeleneh bikin bingung.

Liputan6.com, Jakarta Pintu adalah elemen rumah yang tak boleh ketinggalan untuk dipasang. Pintu punya peranan penting membuat penampakan rumah jadi lebih menarik. Oleh karenanya, tak heran jika orang sangat memikirkan satu elemen ini ketika membangun rumah.

Adanya pintu tentunya tujuan utamanya sebagai jalan untuk masuk dirumah. Umumnya didesain memudahkan, bagaimana jadinya jika pintu didesain nyeleneh dan menyulitkan untuk masuk ke rumah?

Pintu yang didesain di ketinggian pastinya membingungkan. Pasalnya untuk masuk ke rumah dengan desain pintu tinggi ini harus menggunakan tangga atau memilih pintu yang lainnya.

Arsitekturnya nyeleneh, penampakan pintu yang dipasang di ketinggaian ini bikin tepuk jidat. Netizen jadi ikut berpikir bagaimana masuk ke rumah yang pintunya berada di ketinggian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pasang pintu di ketinggian bikin tepuk jidat, Kamis (7/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini kalau ada tamu masuknya lewat mana?

3 dari 7 halaman

2. Kayanya pintu ini lebih terlihat jadi estetika deh daripada jalan masuk.

4 dari 7 halaman

3. Entah apa tujuan si pemilik rumah pasang pintu seperti ini.

5 dari 7 halaman

4. Desain pintunya agak membahayakan nyawa manusia ya ini.

6 dari 7 halaman

5. Harus siap-siap menyambut dunia lain nih pas pintunya dibuka.

7 dari 7 halaman

6. Pintu dipasang tapi kegunaan utamanya enggak ada, hmm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.