Sukses

Sengaja Bawa Rumput Sambil Lari, Aksi Wanita Dikejar Belasan Domba Ini Viral

Seorang wanita terlihat dikejar oleh belasan domba, karena berlari menggoda hewan-hewan itu sambil membawa rumput di tangannya.

Liputan6.com, Jakarta Beredar sebuah video yang menampilkan seorang wanita terlihat dikejar oleh belasan domba. Wanita tersebut rupanya sengaja menggoda domba-domba itu agar mengejar dirinya. Ia terlihat membawa rumput di tangannya sambil berlarian, sehingga belasan hewan berbulu itu mengikutinya dari belakang.

Aksi kejar-kejaran seorang wanita itu pun viral. Wanita itu bahkan nyaris diseruduk seekor domba yang begitu agresif. Momen yang seharusnya menegangkan itu pun menjadi lucu diunggah oleh laman TikTok @creamyfettuciny.

Wanita itu berusaha menghindar, namun bajunya justru hampir digigit oleh salah satu domba yang agresif. Domba itu tampak mempunyai warna yang paling beda dari yang lain. Yang lain berwarna putih, sedangkan yang paling agresif punya bulu warna cokelat.

"Ke lembang untuk adu domba," tulis pemilik akun dalam keterangan unggahan video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @creamyfettuciny

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi wanita dikejar domba

Momen yang menegangkan itu pun membuat warganet terhibur. Ada yang menyebutnya lucu, namun ada juga yang takut jika seandainya menjadi wanita yang dikerubungi belasan domba itu. Wanita yang mengenakan baju biru dengan rok jeans itu tengah memberi makan domba di sebuah tempat wisata di Lembang, Jawa Barat.

Alih-alih memberi makan, wanita itu justru menggoda domba-domba yang ada di sana. Ia sengaja menganggkat tangannya ke atas, agar belasan domba itu tidak bisa meraih rumput yang digenggamnya. Domba pun tak menyerah dengan mengejar wanita itu kemana pun arahnya lari.

Mereka terus mengejar wanita berambut pendek itu. Bukannya takut, wanita itu justru semakin menggoda belasan hewan berbulu tebal itu. Hingga akhir video, wanita tersebut dengan cekatan tetap berlari menghindari kejaran domba.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Momen menegangkan sekaligus lucu itu pun mencuri perhatian warganet. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton hingga 1,5 juta kali. Warganet memberikan beragam komentar, ada yang nyeleneh hingga takut kalau berada diposisi wanita yang dikejar belasan domba tersebut.

"Kalo aku udah nangis," tulis akun @Nancya.

"Mbak sebelumnya saya minta maaf, saya nggak berhenti ngakak mbak," tulis akun @Rhmasptia.

"Lebih ngakak lihat masnya santuy ngga bantuin," tulis akun @hunny.

"Digerumutin wedus," tulis akun @Sadyah.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@creamyfettuciny

ke lembang untuk adu domba #fyp #bandung #lembang #farmhouse #weduskentir

♬ suara asli - CEMET.MP4 - CEMET.MP4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.