Sukses

6 Potret Rinoa Aurora Resmi Cabut Laporan Kasus Leon Dozan, Tampil Penuh Senyum

Rinoa Aurora Senduk resmi cabut laporan kasus Leon Dozan. Bahkan, dirinya kini diakui oleh Willy Dozan sebagai anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Rinoa Aurora Senduk secara resmi mencabut laporannya terhadap kasus dugaan penganiayaan Leon Dozan. Perempuan asal Manado itu datang ke Polres Metro Jakarta Pusat didampingi kuasa hukum sekaligus ibundanya pada Senin (4/12). Dengan penuh kesungguhan, Rinoa membacakan surat pernyataan pencabutan laporannya terhadap Leon Dozan.

Melalui surat pernyataan yang ditujukan kepada Kapolres Metro Jakarta Pusat, Rinoa memastikan keputusan itu diambil dalam keadaan sadar. Ia juga bersedia mencabut laporannya terhadap Leon, tanpa paksaan dari pihak manapun. Dalam momen tersebut, Rinoa yang sebelumnya terlihat murung di depan kamera, kini sudah terlihat tersenyum.

Keputusan itu tak lepas dari penilaian Rinoa yang melihat perubahan pada diri Leon Dozan. Rinoa mengaku tulus memaafkan kekasihnya itu. Ia juga tidak ingin mengingat kisah pahit lamanya.

Kendati memaafkan dan melihat perubahan Leon, Rinoa memilih tidak melanjutkan hubungan. Menurutnya, lebih baik saat ini dirinya dan Leon Dozan sendiri-sendiri. Meski begitu, Willy Dozan dalam wawancaranya kepada media mengungkapkan mulai hari ini Rinoa akan dianggap sebagai anaknya.

Telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret Rinoa Aurora saat cabut laporan kasus Leon Dozan dengan tampil penuh senyum, Senin (4/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Didampingi sang ibunda dan Bertharia Sonata, Rinoa Aurora Senduk resmi mencabut laporan atas kasus dugaan penganiayaan Leon Dozan.

3 dari 7 halaman

2. Di kesempatan sama, Yuliana Asaad selaku ibunda Rinoa berharap agar permohonan pencabutan ini segera diproses dengan cepat.

4 dari 7 halaman

3. Betharia Sonata yang turut mendampingi Rinoa dan ibunya juga tampak tersenyum lega dengan keputusan yang diambil Rinoa.

5 dari 7 halaman

4. Rinoa yang awalnya selalu murung di depan kamera pun kini bisa terlihat tersenyum. Dia juga mendapat kasih sayang penuh dari orangtua Leon Dozan.

6 dari 7 halaman

5. Saking senangnya laporan terhadap sang putra dicabut, Willy Dozan sampai menyatakan bahwa mulai hari ini Rinoa dianggap sebagai anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam hal ini, Betharia Sonata juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut memberikan doa dan dukungan atas terwujudnya perdamaian dengan Rinoa Aurora Senduk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.