Sukses

6 Potret Bulu Mata Terlalu Lentik Ini Nyeleneh Banget, Tampak Aneh

Bulu mata bukan sembarang bulu mata.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang potret bulu mata terlalu lentik yang nyeleneh pol. Cewek dengan bulu mata terlalu lentik ini tampak aneh dan berbeda.

Mulai dari bulu mata terlalu lentik sampai mata tak terlihat hingga bulu mata terlalu badai, menjadi bukti potret bulu mata terlalu lentik ini nyeleneh banget. Bulu mata yang super duper absurd ini bikin si pemilik jadi terlihat bikin ngakak.

Saking nyeleneh, bulu mata terlalu lentik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret bulu mata terlalu lentik ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi bikin geleng kepala melihat kocaknya bulu mata terlalu lentik.

Penasaran kan melihat potret bulu mata terlalu lentik yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret bulu mata terlalu lentik yang nyeleneh banget, Sabtu (2/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sampai matanya ketutupan guys. Ada-ada saja.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, bulu mata terlalu lentik ini neng.

4 dari 7 halaman

3. Lentik amat itu bulu mata.

5 dari 7 halaman

4. Bulu mata lentik yang copot gara-gara angin. Duh~

6 dari 7 halaman

5. Ingin bulu mata lentik? Pakai rambutan saja~

7 dari 7 halaman

6. Bulu mata badai sebadai-badainya~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.