Sukses

6 Potret Giorgino Abraham Ucapkan Ultah untuk Yasmin Napper, Unggah Foto Bahagia

Giorgino Abraham ucapkan selamat ulang tahun untuk Yasmin Napper yang ke-20 dengan mengunggah foto bahagia berdua.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Yasmin Napper. Pada 22 November, bintang film 172 Days itu genap berusia 20 tahun. Hari spesial itu juga dirayakan oleh Giorgino Abraham. Dalam unggahan terbaru, Giorgino mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yasmin dengan menyelipkan doa terbaiknya.

"Doaku cuma simple semoga kamu sehat dan di kasi ketenangan hati terus dan segala rencana kamu di lancarin taun ini ya bubs. Happy being 20 bubsim," tulis Giorgino dalam caption unggahan Instagram, dikutip Liputan6.com pada Kamis (23/11).

Selain doa yang terucap, pesinetron 28 tahun itu juga mengunggah potret bahagia saat berdua dengan Yasmin. Sejumlah potret yang telah diabadikan oleh dua selebriti itu pun mencuri perhatian warganet. Dalam foto-foto yang dibagikan, tampak perempuan kelahiran 2003 itu tersenyum bahagia saat bersama Giorgino.

Kerap pamer kemesraan, keduanya pun santer disebut punya hubungan spesial. Namun, Giorgino sempat blak-blakan mengungkap bahwa dirinya dan Yasmin tidak berpacaran. Soal kedekatannya itu, ia tak menampik jika ada peran penting project sinetron yang mereka jalani selama dua tahun belakangan.

Unggah foto bahagia berdua, berikut ini 6 potret Giorgino Abraham ucapkan ultah untuk Yasmin Napper yang ke-20, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Kamis (23/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di hari ultah Yasmin Napper ke-20, Giorgino Abraham pamerkan potret berduanya yang penuh bahagia.

3 dari 7 halaman

2. Meski disebut tidak berpacaran, Giorgino dan Yasmin kerap memamerkan berbagai momen romantis berdua.

4 dari 7 halaman

3. Giorgino membagikan sejumlah potret kebersamaannya bersama Yasmin yang diuntai dalam satu unggahan. Salah satunya bak sedang melakukan shopping date.

5 dari 7 halaman

4. Giorgino dan Yasmin juga kerap menghabiskan waktu bersama, seperti pada potret yang dibagikan saat keduanya main ice skating.

6 dari 7 halaman

5. Meski tak menyebut statusnya sebagai pacaran, keduanya tetap terlihat romantis dan nyaman satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Dipertemukan dalam sinetron 'Love Story the Series', keduanya kerap pamer momen kedekatan dan romantis bak pasangan kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.