Sukses

Wanita Ini Tak Sengaja Foto Bareng Pria saat Nunggu Kereta, Hasilnya Bak Prewedding

Sedang asyik nunggu kereta lewat untuk foto estetik, wanita ini tak sengaja foto dengan pria random yang muncul di belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat mengunjungi tempat bagus, pasti banyak dari kita yang tertarik untuk berfoto. Agar menjadi sebuah kenangan indah, foto pun dibuat se-estetik mungkin. Seperti yang ingin dilakukan oleh seorang wanita di sebuah unggahan viral. Laman TikTok @donnawinona membagikan pengalamannya.

Dalam unggahan yang dibagikannya belum lama ini, wanita pemilik akun memamerkan hasil foto-foto estetiknya saat berada di Bakso President, Malang, Jawa Timur. Namun, dari beberapa foto yang dibagikan, terselip cerita menarik saat momen pengambilan gambar.

Bakso President Malang ini memang menyuguhkan sensasi makan bakso di pinggir rel kereta api. Pasalnya, lokasi kedai bakso ini berada di dekat perlintasan rel kereta api. Sehingga, pembeli bisa berfoto saat kereta lewat. Hal itu lah yang ingin dilakukan oleh wanita tersebut.

Namun, saat sedang menunggu kereta lewat untuk foto estetik, seorang pria random yang tiba-tiba ada di belakang wanita tersebut ikut terjepret kamera. Pria itu seakan ikut menjadi latar belakang dari wanita pemilik akun. Alhasil, fotonya itu malah terlihat seperti prewedding.

"Terngakak 2023," tulis pemilik akun, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok/donnawinona, Jumat (17/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto estetik bak prewedding

Dalam unggahan yang terdiri dari tiga slide foto, wanita tersebut membagikan satu potretnya saat kereta lewat, dan dua lainnya saat bersama dengan pria random yang kebetulan berada di kedai bakso tersebut. Tampak pria berpakaian nyentrik itu seperti sedang menunggu kereta lewat.

Foto pertama terlihat sang pria berada di dekat kedai sambil melihat ke arah jauh rel, seolah menunggu kereta lewat. Di foto kedua, pria tersebut berdiri semakin dekat dengan rel dan terus menatap ke arah yang sama. Melihat sosok pria yang ikut terjepret kamera bersama wanita tersebut, hasil foto pun semakin estetik bak prewedding.

"Hidup lagi capek-capeknya. Lagi nungguin kereta lewat buat foto estetik. Malah kejepret foto sama mas-mas pengamen estetik dan hasilnya jadi kyk foto prewed," tulis pemilik akun.

Disebutkan oleh wanita pemilik akun bahwa pria berpakaian nyentrik tersebut merupakan seorang pengamen atau seniman jalanan yang sedang berada di kawasan tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Kisah dan hasil foto yang dibagikan oleh pemilik akun pun mencuri perhatian netizen. Mereka ikut merespons dengan beragam komentar. 

"Lebih estetik dari yang beneran foto prewed malah," tulis akun Derbeloa.

"Tapi pengamennya keren lho, rebel gitu," tulis akun Marry J.

"Masnya juga estetik," tulis akun dnydny.

"Haha mana mas-masnya seakan-akan lagi dilirik mbaknya," tulis akun kamehamela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.