Sukses

Viral, Mal Sepi Pengunjung Jadi Tempat Main Badminton Ini Tuai Sorotan

Sebuah mall yang sepi pengunjung. lantai dasarnya menjadi diubah menjadi tempat bermain badminton dengan sensasi berbeda

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini pusat-pusat perbelanjaan memang tengah sepi pembeli. Tidak heran bila melihat berbagai counter penjualan terlihat sepi, begitu pula dengan kondisi mallnya tersebut.

Seperti video viral yang diunggah oleh akun Twitter @mediocrickey yang memperlihatkan suasana di Mall WTW Mangga Dua, di Jakarta Utara. Mall yang sepi ini kini menjadi arena bermain badminton yang viral di media sosial Twitter.

Terlihat saat para bapak-bapak dalam video bermain badminton di lantai dasar mall, banyak sekali toko yang tutup rapat. Dikabarkan bahwa hanya ada beberapa toko saja yang buka.

Melihat video mall yang diubah menjadi tempat bermain badminton ini pun akhirnya mencuri perhatian banyak netizen yang memberikan berbagai tanggapannya.

Berikut ulasan video mall jadi tempat bermain badminton yang Liputan6.com kutip dari Twitter @mediocrickey, Minggu (22/10/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi tempat bermain badminton, toko-toko yang ada di mall ini tutup rapat

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @mediocrickey, memperlihatkan betapa sepinya mall WTC Mangga Dua tersebut hingga menjadi arena badminton. Banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan atas fenomena tersebut.

"Apa benar ini karena transformasi proses bisnis ke online? ada pendekatan lain?" tulis akun @thoyib

"udah ada garis lapangan pula. Ini mnding dijadiin GOR badminton aja sekalian 😂" tulis akun @rend123

"Mal-mal kosong begini ga ada minat berubah jadi apartemen/kosan/tempat tinggal gitu? 🤔" tulis akun @iT95iT95

"daripada sepi jadi mall, sepertinya jadi gor lebih cuan" tulis akun @yudo_rahadya

"setidaknya masih bisa difungsikan sebagai tempat bulu tangkis dari pada terbengkalaii" tulis akun @nandaandryana

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.