Sukses

6 Potret Marcella Simon Pakai Hijab Sebelum Pindah Agama

Marcella Simon pakai hijab bikin pangling, kini tinggal kenangan.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan spiritual artis kerap mencuri perhatian. Tak sedikit momen artis pindah agama ini jadi perbincangan hangat. Bahkan ada yang berulang kali pindah agama, salah satunya Marcella Simon. Pemain sinetron “Asisten Rumah Tangga” ini pernah mualaf hingga memutuskan untuk kembali ke agama Kristen. 

Saat memeluk agama Islam, perubahan penampilan Marcella Simon bikin pangling. Wanita kelahiran 9 Mei 1989 ini terlihat rutin mengenakan hijab. Bahkan artis sekaligus model ini kerap mendapat tawaran berfoto dengan mengenakan hijabnya. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan wanita yang masih betah melajang di usia 34 tahun ini. 

Marcella Simon, yang menjadi mualaf pada September 2019, kembali ke agama Kristen pada Agustus 2022 setelah tiga tahun memeluk Islam. Dia membagikan momen penting ini melalui Instagram. Usai dibaptis hingga kini Marcella Simon tampil terbuka menunjukkan rambut panjangnya yang terurai. 

Potret berhijab Marcella kini tinggal kenangan selaras dengan perjalanan spiritualnya. Berikut Liputan6.com merangkum potret Marcella Simon pakai hijab sebelum kembali memeluk agama Kristen melansir dari Instagram Marcella Simon, Selasa (17/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah memutuskan berpindah keyakinan, Marcella dengan mantap menutup auratnya dengan hijab yang anggun. Marcella tampak semakin mempesona dengan penampilan hijabnya.

3 dari 7 halaman

2. Selain dikenal sebagai sosok yang cantik bak boneka Barbie, ketika memutuskan untuk mengenakan hijab, Marcella tetap memancarkan pesona modis yang melekat padanya.

4 dari 7 halaman

3. Ketika memutuskan masuk agama Islam, Marcella Simon tidak hanya sekadar menyatakan kepercayaannya. Ia semakin mendalaminya dengan mengumpulkan berbagai buku keagamaan dan bergabung dalam beragam kajian bersama para pemuka agama.

5 dari 7 halaman

4. Marcella, yang memulai kariernya sebagai model pada tahun 2007, kerap tampil dalam pemotretan busana muslim dengan memakai hijabnya yang anggun.

6 dari 7 halaman

5. Potret Marcella Simon dalam hijab berhasil membuat banyak orang terpesona, tidak mengherankan jika banyak penggemarnya memuji kecantikan bintang film Sweetheart ini yang begitu memukau.

7 dari 7 halaman

6. Keputusan Marcella Simon untuk melepaskan hijab dan kembali beragama Kristen telah menjadi pusat perhatian netizen, ada yang menyayangkan, ada pula yang memberikan dukungan pada keputusan Marcella yang didasari oleh hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.